Home > Mobil

MMKSI Serahkan Terima Lima Puluh Unit New Xpander Cross, Ada Apakah?

Unit-unit kendaraan yang diserahkan kepada konsumen disusun sedemikian rupa menyerupai huruf "X" yang merupakan identitas dari model Xpander.

MOTORESTO.ID,JAKARTA--Tak terasa kehadiran Mitsubishi Motors di Indonesia telah mencapai lebih dari 50 tahun. Kehadiran setengah abad lebih tersebut menjadi bukti kesungguhan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengembangkan pasar kendaraan bermotor di Tanah Air.

Karena itu peringatan kehadiran Mitsubishi tersebut ditandai dengan seremoni serah terima 50 (lima puluh) unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen setia Mitsubishi Motors. Kegiatan dilakukan melalui event bertajuk "Life's Adventure Park", yang berlokasi di area parkir Lobby Timur - Gandaria City Mall, Jakarta, pada Sabtu (12/11/2022).

Jumlah unit New Xpander Cross yang diserahterimakan kepada konsumen merupakan simbolisasi untuk merayakan kehadiran dan kontribusi Mitsubishi Motors di Indonesia selama lebih dari lima puluh tahun. Sekaligus menyambut lebih dari lima puluh Mitsubishi Motors family. Unit-unit kendaraan yang diserahkan kepada konsumen disusun sedemikian rupa menyerupai huruf "X" yang merupakan identitas dari model Xpander.

"Setelah peluncurannya di Agustus 2022 lalu, kami telah memulai pengiriman unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen di seluruh Indonesia sejak bulan November ini," kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam keterangan tertulisnya.

Seremoni serah terima lima puluh unit ini merupakan cara MMKSI mengapresiasi konsumen sekaligus menyambut keluarga baru Mitsubishi Motors di Indonesia. Dengan menyelenggarakan 'Life's Adventure Park' pihaknya ingin memastikan konsumen Mitsubishi Motors puas dengan pilihannya, sekaligus mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai keseluruhan layanan pada proses kepemilikan kendaraan.

Hal itu sebagai bentuk komitmen MMKSI dalam menemani life's adventure konsumen, guna mencapai kualitas hidup yang lebih baik, lebih sukses dan lebih bahagia.

 

× Image