Home > Mobil

Mazda Siapkan Edisi Terbaru Dari CX-60, Ini Kelebihannya

Mazda siapkan CX-5, CX-60, dengan penawaran menarik lainnya
Dok. Mazda, PT Eurokars Motor Indonesia
Dok. Mazda, PT Eurokars Motor Indonesia

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Dua hari jelang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Mazda Indonesia bersiap memukau pengunjung dengan menghadirkan sejumlah line-up unggulannya. Salah satunya yakni Mazda CX-5 dan Mazda CX-60 siap menawarkan pengalaman berkendara Jinba Ittai yang khas, memadukan performa, kenyamanan, dan desain memukau.

Mazda CX-5 dan Mazda CX-60 akan tampil eksklusif di GIIAS 2024 yang berlangsung hingga 28 Juli 2024. Mazda CX-60 akan hadir dengan edisi terbaru, Mazda CX-60 Pro, yang spesifikasinya akan diumumkan oleh PT Eurokars Motor Indonesia pada press conference tanggal 17 Juli 2024. Selain itu, Mazda juga akan memperkenalkan AutoExe, produsen parts premium asal Jepang yang khusus untuk kendaraan Mazda.

"Mazda CX-60 dan CX-5 mencerminkan filosofi Jinba Ittai dan prinsip KODO Design, menghadirkan kesatuan sempurna antara pengemudi dan kendaraan. Kunjungi booth Mazda di GIIAS 2024 untuk merasakan sensasi berkendara yang tak terlupakan," kata Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia.

Mazda CX-5, salah satu backbone penjualan Mazda Indonesia, hadir dalam dua edisi: Elite dan Kuro. Edisi Kuro dilengkapi dengan penggerak AWD dan tampilan sporty, sementara edisi Elite memiliki tampilan elegan dengan fitur-fitur premium.

Mesin SKYACTIV-G 2.500 CC 4-silinder pada Mazda CX-5 mampu menghasilkan tenaga sebesar 188 hp dan torsi maksimum 252 Nm, didukung teknologi DOHC, Dual S-VT, dan cylinder deactivation.

Mazda CX-60, sebagai SUV flagship dari Mazda, menawarkan mesin 6-silinder segaris 3.3L dengan Twin Scroll Turbo dan teknologi M-Hybrid Boost. Edisi Elite, Kuro, dan Pro masing-masing menampilkan desain yang unik dengan interior mewah.

Fitur keselamatan i-ACTIVSENSE yang lengkap menambah keamanan berkendara, sementara Driver Personalization System memungkinkan pengaturan posisi ideal bagi pengemudi.

Program layanan purna jual, 5 Years MyMazda Warranty, akan tersedia untuk setiap pembelian unit dengan VIN tahun 2024, termasuk Mazda CX-5 dan Mazda CX-60. Program ini mencakup garansi 5 tahun atau 150.000 km serta layanan 3 Years MyMazda Service. Dengan program ini, kepercayaan diri dalam mengemudi mobil Mazda semakin terjamin.

Mazda menawarkan berbagai penawaran menarik di GIIAS 2024, mulai dari special sales deals, suku bunga rendah, free Paint Protection Film, merchandise eksklusif dari Mazda Curated, hingga voucher belanja VIVERE. Kunjungi booth Mazda dan nikmati berbagai penawaran eksklusif hanya di GIIAS 2024.

× Image