Home > Gaya Hidup

Porsche Rayakan 50 Tahun 911 Turbo dengan Sneaker Eksklusif

Dalam merayakan 50 tahun Porsche 911 Turbo, Porsche meluncurkan edisi terbatas dari sneakers yang dirancang khusus bekerja sama dengan Puma
Dok. Porsche Newsroom
Dok. Porsche Newsroom

MOTORESTO.ID STUTTGART – Dalam merayakan 50 tahun Porsche 911 Turbo, Porsche meluncurkan edisi terbatas dari sneakers yang dirancang khusus bekerja sama dengan Puma. Seri ini terdiri dari dua belas model unik, masing-masing hanya diproduksi sebanyak 911 unit, dan terinspirasi oleh desain ikonik dari mobil Porsche legendaris.

Sneaker “Turbo No. 1” mengusung warna perak metalik dengan detail tartan merah dan biru, mengacu pada Porsche yang diberikan kepada Louise Piëch pada ulang tahunnya yang ke-70. Sementara itu, “Turbo 930” menampilkan warna Oak Green Metallic yang terinspirasi oleh model Turbo dari Dr. Ferry Porsche tahun 1976, dengan pola tartan hijau di bagian dalam.

Model sneaker ini juga memamerkan elemen desain khas Porsche, termasuk huruf turbo vintage dan logo Porsche, serta detail pada bagian tumit yang meniru spoiler belakang dan lampu merah horizontal mobil. Sneakers ini menggunakan kulit full grain dan nubuck untuk kenyamanan optimal.

Selain itu, sepuluh edisi pasar eksklusif juga diluncurkan, masing-masing terinspirasi oleh Porsche 911 Turbo dari berbagai negara dan hanya tersedia di pasar tersebut. Edisi terbatas ini akan tersedia mulai 29 Agustus 2024, pukul 09:11 WIB, dengan harga 169 Euro per pasang, di shop.porsche.com dan Porsche Museum Shop di Stuttgart. Setiap pembelian dilengkapi dengan tali tambahan dan tas olahraga Porsche Puma eksklusif.

× Image