Home > Gaya Hidup

Pengambilan STNK dan BPKB Jadi Lebih Mudah Lewat Aplikasi Ini

Fitur terbaru Wahana Mobile dari Wahana Artha Group menghadirkan kemudahan pengurusan dokumen kendaraan Honda tanpa antre.
Dok. WMS
Dok. WMS

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- PT Wahanaartha Ritelindo (WARI), sebagai bagian dari Wahana Artha Group yang berfokus pada layanan Integrated Motorcycle Services, terus berinovasi untuk memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda. Salah satu inovasi terbarunya adalah melalui aplikasi Wahana Mobile (WAMO), yang kini dilengkapi dengan fitur booking pengambilan STNK dan BPKB. Dengan fitur ini, konsumen dapat mengurus dokumen kendaraan dengan lebih praktis dan efisien, tanpa perlu antre di dealer.

Fitur booking yang didukung oleh layanan digital terintegrasi ini memanfaatkan teknologi untuk mempercepat proses administrasi dan meningkatkan pengalaman pengguna. Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh fitur ini, di antaranya:

1. Proses Lebih Mudah dan Nyaman

Pengguna hanya perlu beberapa klik untuk mengatur jadwal pengambilan STNK dan BPKB sesuai waktu yang paling cocok dengan aktivitas mereka.

2. Transaksi Cepat dan Efisien

Seluruh proses booking dilakukan secara online. Setelah booking berhasil, dealer akan mempersiapkan dokumen, sehingga pengguna hanya perlu datang untuk mengambilnya tanpa harus menunggu lama.

3. Tracking Dokumen Secara Real-Time

Pengguna dapat memantau status pengurusan dokumen mereka melalui menu tracking dokumen yang tersedia, memastikan transparansi dan kepastian dalam proses pengambilan.

“Kami memahami bahwa pengurusan dokumen kendaraan sering kali memakan waktu dan tenaga di tengah kesibukan sehari-hari. Melalui Wahana Mobile, kami menyediakan solusi digital yang memudahkan konsumen dalam mengatur dan mengambil dokumen tanpa perlu antre lama di dealer,” ujar N. Prasetiya, Head of Business Support PT Wahanaartha Ritelindo.

Untuk menggunakan fitur booking ini, pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi Wahana Mobile melalui Google Play Store, lalu mengakses menu "STNK & BPKB" di halaman utama. Setelah memilih kendaraan Honda yang dimiliki, pengguna dapat melakukan booking pengambilan STNK dan BPKB sesuai jadwal yang diinginkan. Proses ini diakhiri dengan konfirmasi booking, yang kemudian akan diikuti oleh notifikasi bahwa booking telah berhasil dilakukan.

Prasetiya juga mendorong konsumen untuk mengunduh Wahana Mobile, bukan hanya untuk booking STNK dan BPKB, tetapi juga untuk memanfaatkan berbagai fitur lain seperti booking service, pembelian sparepart, pengumpulan poin, dan akses ke berbagai promo menarik di 37 jaringan dealer dan AHASS di bawah naungan WARI di seluruh Indonesia.

× Image