Home > Gaya Hidup

Kembali Hadir di Indonesia, Liberty Walk Siapkan Mobil Kolaborasi Terbaru di IMX 2024

Tim Inti Liberty Walk akan Tampil Full Team di IMX 2024 dengan Peluncuran Mobil dan Diecast Terbaru
Dok. NMAA
Dok. NMAA

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Tuner terkenal asal Jepang, Liberty Walk, memastikan kehadirannya di Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024. Tidak tanggung-tanggung, Liberty Walk akan menghadirkan tim inti mereka secara lengkap, termasuk Wataru Kato, Hyuma Kato, dan CEO Liberty Walk, Nishio Toshi, yang akan datang langsung dari Jepang untuk memeriahkan acara ini.

Dalam IMX 2024 yang akan berlangsung pada 4-6 Oktober di Hall 9-10 ICE BSD Tangerang, Liberty Walk akan memperkenalkan mobil kolaborasi terbarunya. Mobil ini telah dipersiapkan selama hampir satu tahun khusus untuk pengunjung IMX, dan Wataru Kato, yang akrab disapa Kato San, akan meresmikannya secara langsung pada 4 Oktober.

Tidak hanya itu, di booth Liberty Walk nanti, pengunjung juga akan disuguhkan dengan peluncuran miniatur diecast Liberty Walk edisi spesial. Diecast ini diproduksi dalam jumlah sangat terbatas, dengan 2.000 unit tersedia untuk pasar Indonesia dan 500 unit lainnya akan dijual di Jepang serta seluruh dunia. Kesempatan untuk mendapatkan diecast eksklusif ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para kolektor dan penggemar otomotif.

IMX 2024 tidak hanya menampilkan Liberty Walk dan peluncuran mobil serta diecast terbaru. Acara ini juga akan diramaikan oleh tamu-tamu istimewa lainnya, termasuk Keiichi Tsuchiya, yang dikenal sebagai ‘Drift King’. Ia akan hadir dengan AE86 ‘Super Mame-Go’ legendarisnya. Selain itu, Ichishima, sang pendiri Spoon, dan sejumlah tokoh otomotif ternama lainnya juga akan hadir untuk bertemu langsung dengan penggemar di Indonesia.

Bagi para penggemar otomotif yang ingin menghadiri IMX 2024, penjualan tiket Pre-Sale 3 masih dibuka, meskipun slotnya sudah sangat terbatas. Jangan sampai ketinggalan untuk membeli tiket dengan harga spesial ini melalui situs resmi IMX di www.imx.events.

× Image