Home > Bisnis

Kembali Hadir di Surabaya, GIIAS 2024 Suguhkan Pengalaman Test Drive dan Test Ride Memukau

Area Uji Kendara Disiapkan untuk Pengalaman Lebih Menyenangkan
Dok. GIIAS
Dok. GIIAS

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Pameran otomotif terbesar di Surabaya, GIIAS Surabaya 2024, akan berlangsung mulai 28 Agustus hingga 1 September 2024 di Grand City Convex. Ajang tahunan ini tidak hanya menampilkan model kendaraan terbaru, tetapi juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mencoba langsung berbagai kendaraan melalui area Test Drive dan Test Ride yang telah disiapkan dengan lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Pada GIIAS Surabaya tahun ini, fasilitas test drive dan test ride ditingkatkan dengan kenyamanan lebih, memungkinkan pengunjung menjajal berbagai kendaraan dari 34 merek otomotif global. Terdapat lebih dari 50 unit kendaraan penumpang dari 19 merek yang siap dicoba di area test drive, sedangkan di area test ride, belasan unit dari 12 merek juga tersedia untuk dicoba langsung oleh pengunjung.

Kedua area ini disiapkan sepanjang 1,4 kilometer di area outdoor Grand City Convex, dirancang khusus untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih mendalam.

Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS 2024, menjelaskan bahwa pameran kali ini menawarkan lebih banyak unit test drive dan test ride dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“Tahun ini, GIIAS Surabaya akan menghadirkan unit tes drive dan test ride yang lebih banyak, serta area test yang lebih luas. Kami berharap pengunjung dapat merasakan sensasi kendaraan impian mereka dalam berbagai situasi sebelum membuat keputusan pembelian,” ujarnya.

Untuk pengunjung yang ingin mencoba kendaraan di area test drive dan test ride, prosesnya sangat sederhana. Pengunjung hanya perlu mendatangi konter test drive dan test ride untuk mengisi data diri pada surat pernyataan yang telah disediakan. Penting dicatat, setiap peserta wajib memiliki surat izin mengemudi yang aktif untuk mengikuti test drive dan test ride.

GIIAS Surabaya 2024 bukan hanya menjadi ajang bagi penikmat otomotif untuk mengeksplorasi kendaraan terbaru, tetapi juga menawarkan penawaran spesial pembelian tiket.

Pengunjung dapat membeli tiket secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga weekday Rp25.000 (Rabu-Jumat) dan Rp40.000 pada weekend (Sabtu-Minggu). Tiket juga tersedia on the spot di tiket box lantai 3 dan mezzanine floor lantai 1 Grand City Convex dengan harga weekday Rp35.000 dan Rp50.000 pada weekend.

Ajang ini juga mendapatkan dukungan dari berbagai lini industri, dengan Astra Financial sebagai platinum sponsor, didampingi oleh FIFGROUP, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance Services, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, SEVA, serta BANK SAQU by Bank Jasa Jakarta. Dukungan lain juga datang dari Shell Helix, PLN, JKIND, Superchallenge, dan Kahf.

× Image