Home > Motor

New Honda PCX Hadir Dengan Warna Baru, Mulai Rp 32.6 Juta

New Honda PCX 160 mendapat penyegaran warna baru. Yaitu Marvelous Matte Silver untuk tipe CBS dan Ultimatte Matte Brown untuk tipe ABS

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- New Honda PCX 160 kembali mendapat penyegaran lewat tampilan warna yang disematkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dengan menghadirkan pilihan warna terbaru bagi skutik premium New Honda PCX160.

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi mengatakan varian warna terbaru pada New Honda PCX160 dihadirkan untuk memenuhi permintaan para pecinta skutik premium di Tanah Air dengan tampilan mewah yang sesuai dengan lifestyle para pengendaranya.

“Melalui kehadiran warna baru pada New Honda PCX160, kami ingin semakin menghadirkan kebanggaan bagi para pengendaranya ditemani desain terbaik dan beragam fitur canggih yang kami sematkan pada model ini,”ujar Octa.

Dengan menawarkan varian warna terbaru untuk tipe CBS yaitu Marvelous Matte Silver yang hadir dengan kombinasi warna Silver di body bagian atas dan hitam di bagian bawah. Warna ini melengkapi varian Magnificent Red, Wonderful White, Brilliant Black, dan Royal Matte Blue yang sebelumnya hadir pada tipe CBS.

[caption id="attachment_9811" align="aligncenter" width="800"]Honda PCX 160 Marvelous Matte Silver untuk Honda New PCX 160 tipe CBS Dok. AHM[/caption]

Sedangkan untuk tipe ABS, warna terbaru yaitu Ultimatte Matte Brown dihadirkan dengan kombinasi warna coklat pada bodi bagian atas dan hitam di bagian bawah. Pilihan warna ini turut melengkapi varian warna lainnya yaitu Majestic Matte Red, Wonderful White, Imperial Matte Blue, dan Glorious Matte Black.

[caption id="attachment_9810" align="aligncenter" width="800"]Honda PCX 160 Ultimatte Matte Brown untuk Honda New PCX 160 tipe ABS Dok. AHM[/caption]

Menggunakan mesin 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. AHM mengklaim model mesin ini memiliki teknologi minim gesekan yang membuat New Honda PCX160 mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai. New Honda PCX160 mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/l. Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling Stop System dengan metode pengetesan WMTC-EURO 3.

Lengkap dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS  untuk memberikan rasa aman ketika rider melintasi jalan licin mencegah terjadinya selip.

Dilengkapi juga fitur keyless, Honda Smart Key lengkap dengan alarm dan answer back system pada semua tipe serta fitur penyimpanan luggage box terbesar di kelasnya berkapasitas 30 liter yang mampu menyimpan berbagai perlengkapan sehingga praktis ketika digunakan dalam berkendara.

Didukung juga dengan ban tubeless bawaanya yang lebar dengan ukuran ban depan 110/70-14 dan belakang 130/70-13 dengan velg berwarna Burnt Titanium untuk tipe ABS.

AHM memberikan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km.

Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 32.670.000,- untuk tipe CBS dan Rp 36.085.000,- untuk tipe ABS,-.

× Image