Home > Gaya Hidup

Serunya Honda PCX 160 City Rolling Bareng Awak Media dan Komunitas ke HPMD!

Honda PCX 160 menyediakan beragam fitur canggih yang mempermudah perjalanan
Starting Point Honda PCX 160 City Rolling to HPMD di Wahana Ritel Honda Ciputat (Dok. Wahana Artha Group)
Starting Point Honda PCX 160 City Rolling to HPMD di Wahana Ritel Honda Ciputat (Dok. Wahana Artha Group)

MOTORESTO.ID, JAKARTA - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar acara Honda PCX 160 City Rolling sekaligus mengunjungi Honda Premium Matic Day (HPMD) yang berlangsung di Teras Kota BSD, Kota Tangerang Selatan.

Honda PCX 160 City Rolling kali ini turut diramaikan oleh awak media dan komunitas PCX untuk menikmati pengalaman berkendara Honda PCX 160 yang merupakan salah satu motor matic premium Honda. City Rolling tersebut mengusung #Cari_Aman dalam berkendara, sehingga perjalanan menjadi lebih aman dan nyaman.

Acara City Rolling tersebut dimulai dengan berkumpul di salah satu dealer jaringan PT Wahanaartha Ritelindo, Wahana Ritel Honda Ciputat, yang kemudian akan melewati berbagai rute perkotaan, hingga berakhir di Teras Kota BSD.

Comfort Riding

Rombongan PCX 160 City Rolling to HPMD Memulai Riding ke Teras Kota (Dok. Wahana Artha Group)
Rombongan PCX 160 City Rolling to HPMD Memulai Riding ke Teras Kota (Dok. Wahana Artha Group)

Perjalanan ke Teras Kota ditemani oleh rerintik hujan dan juga kemacetan. Namun, berkat ergonomis dan beragam fitur PCX 160 riding pun tetap asik! Perjalanan makin mantap baik dengan fitur keselamatan berupa Keyless, Combined Brake System (Tipe CBS), maupun Anti Lock Braking System (Tipe ABS).

Kapasitas bagasinya pun luas yakni 30L serta kapasitas tangki bbm sebesar 8,1L. Fitur USB charger pun sangat membantu untuk mengisi daya baterai handphone. Singkat cerita, Honda PCX 160 merupakan motor matic premium Honda yang memenuhi dan menjawab kebutuhan konsumen.

"Honda PCX 160 City Rolling kami ajak awak media (Jurnalis, Blogger & Vlogger) untuk rasakan sensasi berkendara di atas matic yang besar tapi tetap memperhatikan kenyamanan dan keamanan si pengendara. Sehingga matic ini sangat cocok dan tetep oke di beragam kondisi jalanan perkotaan," ucap Andra Friandana, Division Head of Marketing Planning & Analyst, PT Wahana Makmur Sejati.

× Image