Home > Mobil

AION Indonesia Hadir di Pusat Perbelanjaan Besar Jakarta

AION Indonesia kenalkan AION Y Plus, EV keluarga dengan fitur canggihf.
Dok. AION Indomobil
Dok. AION Indomobil

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- AION Indonesia memperkenalkan AION Y Plus, kendaraan listrik yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia, di beberapa pusat perbelanjaan besar di Jakarta. Pameran ini berlangsung di Gandaria City Mall, Central Park Mall, dan Lippo Mall Kemang mulai 1 hingga 7 Juli 2024.

CEO AION Indonesia, Andry Ciu, menjelaskan bahwa AION Y Plus menawarkan solusi berkendara yang nyaman dan efisien bagi keluarga. "Dengan spesifikasi dan fitur yang dimiliki, kami percaya AION Y Plus dapat menjadi solusi berkendara bagi keluarga Indonesia. Setelah hadir secara resmi di Indonesia pada 19 Juni lalu, kami mengajak konsumen lebih dekat merasakan AION Y Plus secara langsung di tujuh dealer resmi AION Indonesia dan pusat perbelanjaan besar di Jakarta," kata Andry.

AION Y Plus memiliki kapasitas ruang yang luas dengan jarak sumbu roda maksimum 2.750 mm dan ruang kaki kursi belakang sebesar 1.022 mm. Kapasitas bagasinya yang sebesar 1.200 L memberikan kenyamanan tambahan bagi keluarga dalam perjalanan panjang.

Mobil listrik ini juga menawarkan efisiensi tinggi dengan dua varian: AION Y Plus Exclusive dengan jarak tempuh 410 km seharga Rp415 juta, dan AION Y Plus Premium dengan jarak tempuh 490 km seharga Rp475 juta. "Harga kompetitif ini mencerminkan komitmen kami untuk membuat mobilitas berkelanjutan dapat diakses tanpa mengorbankan kualitas atau inovasi," tambah Andry.

AION Indonesia juga mengumumkan kehadiran tujuh dealer resmi untuk mendukung penjualan dan layanan purna jual.

× Image