Home > Umum

MMKSI Berbagi Kasih Bersama Lansia Saat Idul Adha

Sejauh ini MMKSI berbagi kasih bersama dan telah mengunjungi total 6 panti, membantu sekitar 400 lansia saat Ramadan 2022 dan Idul Adha 2023.

MOTORESTO.ID,JAKARTA-- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bertandang ke tiga panti wreda di Jakarta, pada Jumat (23/6). Kegiatan tersebut bertepatan menjelang perayaan Idul Adha 1444 Hijriah.
Kegiatan tersebut sebagai bagian dari CSR Mitsubishi Motors Humanity Program (MHP).
Melalui kunjungan ini, MMKSI berinteraksi langsung dan memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok untuk operasional yayasan.
Serta hadiah spesial untuk tiap lansia.
Sebagai komitmen terus berkontribusi dan memberikan dampak positif pada masyarakat, MMKSI  ingin  berbagi kasih dan kegembiraan bersama ratusan lanjut usia.
"MMKSI  selalu aktif memberikan kontribusinya di berbagai bidang kehidupan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di setiap lapisan usia," kata Intan Vidiasari, General manager of Marketing Communication & PR Division PT MMKSI.
Khusus program kali ini, MMKSI ingin berbagi melalui momen Hari Raya Idul Adha, bersama anggota masyarakat lanjut usia.
Harapannya kehadiran dan tanda kasih dari MMKSI dapat memberikan kehangatan dan suka cita bagi para lansia,
"Para lansia tetap sehat, bahagia dan bersemangat, menjadi bagian penting dari masyarakat yang tidak boleh dilupakan jasa-jasanya," kata Intan.

Bantu 400 Lansia


Tiga panti wreda yang berkesempatan mendapat tanda kasih kali ini adalah Yayasan Sih Pakarti di Jakarta Pusat, Yayasan Hajjah Hasmah Noor di Jakarta Utara, serta Yayasan Amal Wanita di Jakarta Selatan.
Total tiga panti tersebut menerima   200 paket donasi individu .
Sejak pandemi Covid-19, MMKSI mengubah beberapa strategi CSR.
Termasuk berkunjung sambil mendistribusikan donasi ke sejumlah panti asuhan, pusat Kesehatan masyarakat, serta panti wreda di wilayah Jabodetabek. Hal ini untuk mengakomodir kebutuhan panti yang sempat mengalami kesulitan donator.
Khusus untuk panti wreda, sejauh ini MMKSI telah mengunjungi total 6 panti dan membantu sekitar 400 lansia lewat momentum Ramadan 2022 dan Idul Adha 2023.
MMKSI juga terus melakukan berbagai program sosial lainnya dan tetap berkontribusi mendukung peningkatan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

Hal ini selaras dengan nilai MMKSI, yang selalu menjadi teman sejalan masyarakat Indonesia untuk menjalani life's adventure dan mencapai kehidupan yang lebih baik.

 

× Image