Home > Bisnis

Sukses di GIIAS Bandung 2024, Penjualan Mazda CX-60 Jadi Favorit

Selama acara tersebut, Mazda mencatat penjualan 18 unit kendaraan senilai Rp 12,8 miliar
Dok. Eurokars Motor Indonesia
Dok. Eurokars Motor Indonesia

MOTORESTO.ID BANDUNG – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), agen resmi Mazda di Indonesia, berhasil meraih pencapaian signifikan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2024 yang dihelat di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, pada 25-29 September 2024. Dengan tema "Light Your Drive in Harmony," Mazda menekankan komitmennya untuk memberikan pengalaman berkendara premium yang harmonis antara desain KODO dan performa Jinba-Ittai.

Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia, mengatakan,

“Penghargaan ini adalah refleksi dari dedikasi dan inovasi kami, dan kami sangat bangga bahwa Mazda CX-60 diakui sebagai SUV penumpang terfavorit.”

“Hal ini menunjukkan bahwa produk premium kami diterima dengan baik di Indonesia, tidak hanya di DKI Jakarta, tetapi juga di kota-kota lain, salah satunya Kota Bandung.”

Selama acara tersebut, Mazda mencatat penjualan 18 unit kendaraan senilai Rp 12,8 miliar, dengan Mazda CX-60 sebagai salah satu model unggulan. Rincian penjualan menunjukkan bahwa Mazda CX-3 dan CX-5 masing-masing menyumbang 5 unit, sementara warna yang paling diminati adalah Rhodium White Premium dan Soul Red Crystal Metallic, masing-masing terjual 4 unit.

Tak hanya penjualan, Mazda juga meraih penghargaan sebagai Favorite Car Passenger Car SUV untuk model CX-60 dari GAIKINDO.

× Image