Home > Bisnis

Ratusan Bikers Honda Siap Meluncur ke HBD 2024 Usai Ikuti Pelatihan P3K dan Dukung Pebalap AHRT

Para bikers diingatkan pentingnya memahami prosedur P3K dan keselamatan berkendara.
Dok. Wahana
Dok. Wahana

MOTORESTO.ID JAKARTA - Menjelang Honda Bikers Day (HBD) 2024, ratusan bikers dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) mengikuti pelatihan Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K) di Idemitsu Moto Lounge, Jakarta Selatan. Acara yang digelar oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) ini bertujuan memberikan bekal keselamatan saat berkendara menuju Magelang, Jawa Tengah.

Dengan jarak tempuh yang jauh, para bikers diingatkan pentingnya memahami prosedur P3K dan keselamatan berkendara. “Pengendara harus paham apa yang harus dilakukan saat menghadapi kendala di jalan,” ujar Andra Friandana, Div. Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS. Pelatihan ini meliputi penggunaan perlengkapan keselamatan dan pentingnya istirahat saat berkendara.

Selain pelatihan, para bikers juga menunjukkan dukungan kepada pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) di Moto3 dan Moto2, termasuk penampilan mengesankan Mario Aji dan Arbi Aditama yang berjuang di kancah balap internasional. Meskipun belum meraih podium, dedikasi mereka patut diapresiasi.

× Image