Home > Bisnis

Honda Perluas Layanan Mobil Bekas Bersertifikasi

Dealer Honda Jakarta Center dan Honda Imora Sentul Resmi Dibuka
Dok. HPM
Dok. HPM

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- PT Honda Prospect Motor (HPM) terus memperkuat akses layanan mobil bekas bersertifikasi melalui pembukaan dua dealer baru di wilayah Jabodetabek. Kedua dealer tersebut adalah Honda Jakarta Center Used Car by Primauto di Jakarta Pusat dan Honda Imora Sentul Used Car by Primauto di Bogor. Keduanya resmi beroperasi sejak 3 Oktober 2024.

Honda Jakarta Center Used Car by Primauto menjadi dealer mobil bekas bersertifikasi pertama di Jakarta Pusat, sementara Honda Imora Sentul Used Car by Primauto merupakan yang pertama di Kota Bogor. Keduanya menyediakan layanan jual beli mobil bekas berkualitas dan tukar tambah mobil lama dengan mobil baru Honda, memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin mendapatkan mobil baru di lokasi yang sama.

Honda Jakarta Center Used Car by Primauto berlokasi di Jl. P. Jayakarta No. 50, Mangga Dua Selatan, Jakarta Pusat, sementara Honda Imora Sentul Used Car by Primauto berada di Jl. MH. Thamrin No. 21 & 23, Babakan Madang, Bogor. Kedua dealer ini juga menyediakan informasi melalui situs resmi dan WhatsApp untuk kemudahan akses bagi pelanggan.

“Melalui kedua dealer ini, kami berupaya memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil bekas Honda berkualitas yang telah melalui proses inspeksi ketat oleh teknisi bersertifikasi.” KATA Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director HPM.

Billy juga menyebut layanan tukar tambah sebagai keunggulan yang mempermudah konsumen mengganti mobil lama mereka dengan mobil baru Honda dalam satu kunjungan.

HPM kini memiliki total 13 dealer Honda Certified Used Car di seluruh Indonesia. Honda Certified Used Car menawarkan kendaraan bekas berkualitas dengan syarat pemakaian di bawah lima tahun dan odometer di bawah 100.000 km, dilengkapi garansi tambahan selama 1 tahun atau 20.000 km.

× Image