Home > Gaya Hidup

Velg Eksklusif Limited Hasil Kolab TBW X Muklay Kini Tersedia di IMX 2024!

Velg Turbo Bastad Wheel X Muklay ini hanya tersedia 20 set, siapa cepat dia dapat!
Display Velg Dashing Gravel TBW X Muklay dan yang biasa di IMX 2024, ICE BSD, Tangerang. (Doc. National Modificator & Aftermarket Association/NMAA) 
Display Velg Dashing Gravel TBW X Muklay dan yang biasa di IMX 2024, ICE BSD, Tangerang. (Doc. National Modificator & Aftermarket Association/NMAA)

MOTORESTO.ID, JAKARTA - Dunia modifikasi atau Car Culture Indonesia kembali dihebohkan dengan velg ekslusif Turbo Bastard Wheel X Muklay yang kini tersedia di pameran Indonesia Modification Expo (IMX) 2024 yang berlangsung hingga 6 Oktober di ICE BSD, Tangerang.

Otomotif dan Seni

Kolaborasi antara Turbo Bastard Wheel dan Muklay bersama berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dalam industri modifikasi mobil. Dengan desain velg TBW yang unik, ditambah dengan gaya seni Muklay yang tidak kalah unik, kolaborasi ini menghasilkan produk-produk yang fungsional namun artistik.

Gofar Hilman dari TBW mengungkapkan bahwa TBW akan launching dua velg terbaru, yang pertama yaitu TBW Dashing Gravel R16 dengan tema Rally Look. Kemudian velg TBW Gravel R16 X Muklay edisi terbatas 20 set dengan nomor produksi 1-20, biar makin eksklusif.

Produk Kolaborasi

1. Velg Mobil TBW Dashing Gravel R16

Velg yang terbuat dari material alloy ini membawa desain yang klasik menawan. Ukuran PCD 4x100 dan 5x114. Center Bore 73,3 mm dengan Offset 38 mm. Harga satu set velg ini dibanderol Rp6.499.000.

2. Velg Mobil TBW Gravel R16 X Muklay

Kolaborasi kalcer ini menghasilkan desain velg alloy yang unik dan berkarakter dengan sentuhan desain velg yang kece dan artstyle yang unik. Ukuran PCD 4x100 dan 5x114. Center Bore 73,3 mm dengan Offset 38 mm. Harga satu set velg ini dibanderol Rp9.900.000.

3. T-shirt TBW X Muklay

T-shirt edisi terbatas ini menampilkan desain grafis hasil kolaborasi antara gaya hidup TBW dengan keunikan seninya Muklay. T-shirt ini dijual dengan harga Rp250.000.

Kembali ke velg TBW X Muklay nih, menurut kalian yang demen car culture gimana? Jika tertarik, hayuk mampir ke IMX 2024, siapa tau kejadian beli satu set Velg TBWl X Muklay :D

× Image