Home > Aksesoris

GIVI Siap Perkenalkan Produk Baru di IMOS 2024! Kira-Kira Apa Ya?

Turut meramaikan IMOS 2024, GIVI akan luncurkan produk terbarunya!
Display Produk-Produk GIVI (Doc. PT. GIVI INDONESIA)
Display Produk-Produk GIVI (Doc. PT. GIVI INDONESIA)

MOTORESTO.ID, JAKARTA - Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 semakin mendekat, tepatnya pada 30 Oktober. PT. GIVI INDONESIA sebagai distributor resmi brand GIVI Indonesia tidak ingin ketinggalan kemeriahannya dengan turut berpartisipasi di IMOS 2024!

Momen Tepat

IMOS 2024 menjadi momen yang tepat bagi GIVI karena mereka akan memperkenalkan produk terbaru GIVI ke pasar Indonesia. Produk baru ini dirancang untuk keamanan, kenyamanan, dan menunjang gaya hidup trend otomotif serta menjawab kebutuhan para pengendara sepeda motor di Indonesia.

Tak hanya produk baru, GIVI juga akan mengintegrasi produk-produk unggulannya kepada para pengunjung IMOS 2024 dalam sesi Product Knowledge. Sesi tersebut membahas penjelasan mendalam manfaat dan fitur dari setiap produk GIVI, mulai dari box motor, helm, tas samping, hingga aksesoris lainnya.

PT. GIVI INDONESIA antusias dengan pameran masif ini, selain memperkenalkan deretan produknya, mereka juga ingin memberikan inovasi yang aman, nyaman, dan praktis sehingga meningkatkan kualitas para pengendara motor.

Untuk menambah kemeriahan, adapun beberapa sesi games yang mengiringi suasana booth GIVI pada hari H. Selain games, GIVI juga memberikan para pengunjung kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik.

"See you at IMOS 2024!"

× Image