Home > Bisnis

IMOS 2024 Siap Hadirkan Inovasi dan Keselamatan di Pameran Sepeda Motor Terbesar di Indonesia

IMOS 2024 mengusung tema Riding Green and Safe Journeys for Better Life,"
Brand yang berpartisipasi dalam IMOS 2024. DOK. MOTORESTO.ID
Brand yang berpartisipasi dalam IMOS 2024. DOK. MOTORESTO.ID

MOTORESTO.ID JAKARTA – Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan menggelar Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024, pameran sepeda motor terbesar di Tanah Air, yang berlangsung dari 30 Oktober hingga 3 November di ICE BSD City.

Mengusung tema "Riding Green and Safe Journeys for Better Life," IMOS 2024 bertujuan mendorong pertumbuhan industri sepeda motor dengan teknologi yang lebih ramah lingkungan dan aman.

Ketua Umum AISI, Johannes Loman, menegaskan komitmen asosiasi untuk menghadirkan inovasi terkini dan mempertemukan pelaku industri dengan konsumen. Pameran ini akan menyediakan area lebih luas, seluas 15.000 meter persegi, untuk menampilkan beragam merek dan model sepeda motor. Dengan lebih dari 60 peserta, termasuk merek terkenal seperti Honda, Yamaha, dan Alva, IMOS 2024 menjanjikan pengalaman yang lebih semarak dibanding tahun lalu.

Pengunjung dapat menikmati berbagai program menarik, seperti test ride, kursus keselamatan berkendara, dan acara motoriding yang mempererat komunitas pengendara. Acara baru seperti minimoto dan dyno contest juga akan menambah keseruan pameran. IMOS 2024 diharapkan menjadi platform yang tidak hanya menampilkan produk, tetapi juga mendidik pengunjung tentang keselamatan dan inovasi dalam berkendara.

× Image