Home > Umum

Wujudkan Impian ke Depan, Anggota JMO Gelar Kegiatan Ini

Akhir pekan silam, tepatnya Sabtu (23/9) menjadi hari istimewa bagi Jakarta Max Owners (JMO) Community.  Sekitar 1000 orang anggota JMO kumpul bersama di Mitra Terrace Jakarta.

MOTORESTO.ID,JAKARTA--Akhir pekan silam, tepatnya Sabtu (23/9) menjadi hari istimewa bagi Jakarta Max Owners (JMO) Community.  Sekitar 1000 orang anggota JMO kumpul bersama di Mitra Terrace Jakarta.

Mereka hadir bukan sekedar merayakan HUT ke-8 melainkan juga mempersiapkan Musyawarah Besar (MUBES) yang diharapkan berlangsung Desember mendatang.

"Saya ingin mewujudkan janji saya saat kampanye menjadi ketua beberapa waktu lalu agar JMO memiliki rekening sendiri," kata Isong Wahyu Ari Nugraha, ketua JMO.

Pria yang akrab disapa Ijonk ini menurut rencana akan segera mengakhiri masa kepengurusannya, namun akan kembali mengajukan diri untuk pemilihan ketua baru mendatang. "Ada beberapa teman yang mendukung saya, sekaligus mewujudkan program yang belum tuntas," katanya.

Keinginan lainnya yang belum terwujud adalah adanya sponsor jangka panjang. Selama ini komunitas bila ingin touring tidak memiliki sponsor utama.

Masalah keuangan cukup mengganggu karena tidak semua anggota JMO memiliki kemampuan finansial yang sama. Pihaknya berharap bila ada sponsor jangka panjang hal itu akan teratasi. "Saya mau ada sponsor tunggal untuk touring," kata Ijonk.

Saat ini jumlah anggota JMO menurut nomor keanggotaan mencapai 997 orang. Mereka mayoritas pemilik Yamaha X-Max. Meski ada beberapa anggota yang memiliki N-Max atau Max series lainnya.

Syarat menjadi anggota JMO juga tidak rumit. Calon anggota harus memiliki salah satu model Yamaha Max series dan menhikuti touring minimal 500 kilometer. "Kalau motor anggota JMO di jual tetap bisa menjadi anggota, tapi tidak bisa touring, resikonya mereka minder," kata Ijonk.

Pihaknya juga berharap agar ke depan JMO dapat berkolaborasi dengan komunitas lain untuk mengembangkan kerjasama. "Kami ingin membuat klub yang familiar, bukan arogansi dan menghargai sesama rider," katanya.

Selain Kumpul bareng juga dilakukan kontes terhadap sejumlah sepeda motor milik peserta dengan berbagai hadiah menarik.

× Image