Home > Umum

McLaren Tawarkan Layanan Kostomisasi dan Home Service Bagi Pelanggannya

McLaren Jakarta tawarkan dua layanan tambahan bagi pemilik McLaren di Indonesia. Dibuka pada Agustus 2022, McLaren Jakarta terus mengembangkan layanan bagi pemilik McLaren, termasuk menambahkan pengalaman bespoke, McLaren Special Operations (MSO).

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- McLaren Jakarta tawarkan dua layanan tambahan bagi pemilik McLaren di Indonesia. Dibuka pada Agustus 2022, McLaren Jakarta terus mengembangkan layanan bagi pemilik McLaren, termasuk menambahkan pengalaman bespoke, McLaren Special Operations (MSO).

Supercar McLaren terkenal dengan desain dan tekniknya yang menakjubkan, namun layanan MSO
membawa kustomisasi ke level yang lebih tinggi. Tim McLaren Jakarta berkomitmen untuk membantu konsumen dengan mengkonfigurasi dan menambahkan fitur khusus yang mencerminkan gaya dan selera pribadi mereka.

Layanan MSO McLaren Jakarta menawarkan berbagai opsi kustomisasi, seperti warna cat
khusus, sentuhan interior yang unik, velg kustom, dan badge personal. Dengan menggunakan suku cadang dan aksesori McLaren asli, dan teknisi dilatih dengan standar tertinggi untuk memastikan bahwa semua pekerjaan kustomisasi dilakukan dengan presisi dan keterampilan tingkat tinggi.

"Kami memahami bahwa setiap McLaren adalah sebuah karya seni, dan kami memperlakukan setiap
mobil dengan rasa hormat dan perhatian yang layak." ungkap Rino Rahmadi, McLaren Jakarta After Sales Manager.

[caption id="attachment_4204" align="alignnone" width="741"] Mclaren tambahkan layanan 'McLaren Special Operations' dan 'McLaren To You'.[/caption]

Program MSO mencakup MSO Black Pack, MSO Bright Pack, dan MSO Carbon Pack untuk bagian eksterior, serta komponen interior MSO, atap Electrochromic, dan MSO Extended Carbon Fibre Sills untuk bagian interior.

Sementara untuk program "MSO BESPOKE", pelanggan ditawarkan dengan pengembangan warna cat yang disesuaikan, teknik penyelesaian yang diinginkan, pola, garis, grafis, dan campuran yang dipersonalisasi.Pelanggan dapat berkolaborasi dengan desainer McLaren untuk menciptakan McLaren supercar yang benar-benar unik. Program MSO BESPOKE memungkinkan pelanggan untuk menciptakan kendaraan yang benar-benar unik yang mencerminkan visi dan gaya mereka sendiri.

Pelanggan dapat mengunjungi konfigurator MSO di https://cars.mclaren.com/en/mso untuk mencoba mengkonfigurasi opsi MSO mereka sendiri. Setiap elemen personalisasi kemudian akan dikonfirmasi oleh McLaren Jakarta untuk ketersediaannya dan perkiraan periode produksi yang memakan waktu sekitar empat belas (14) minggu, tergantung pada tingkat kustomisasi.

× Image