Home > Umum

Komitmen Layani Pelanggan, Ini yang Dilakukan Suzuki

Suzuki menargetkan pelayanan outlet ini untuk konsumen yang tinggal di daerah Kabupaten Batang, Kabupaten Pekalongan, dan Kota Pekalongan.

MOTORESTO.ID,PEKALONGAN--Sebagai komitmen melayani pelanggan setelah 50 lebih hadir di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) bekerja sama dengan PT Arindo Gedong Jembar selaku Main Dealer wilayah Tegal dan PT Gedong Jembar sebagai Sub-Dealer meresmikan outlet terbarunya yang ke 7.

Outlet dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart) seluasi 572 meterpersegi tersebut berlokasi di Jl. Slamet Riyadi No.19 Kasepuhan, Kabupaten Batang, Pekalongan, Jawa Tengah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Batang, Pekalongan.

Hady Surjono Halim, Deputy Director 4W Sales and Marketing PT SIS, mengatakan pembukaan outlet baru ini merupakan bentuk komitmen dari Suzuki untuk setiap konsumen. "Tahun 2023 ini kami telah mempersiapkan diri untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen," katanya.

Pembukaan outlet ini menjadi salah satu wujud komitmen Suzuki agar konsumen dapat melakukan pembelian kendaraan, service kendaraan, hingga pembelian suku cadang dari outlet resmi Suzuki. "Kami akan berusaha selalu menghadirkan pelayanan yang terbaik untuk konsumen setia Suzuki Indonesia yang berdomisili di Kabupaten Batang dan sekitarnya," katanya.

Selain penjualan mobil, outlet resmi yang berada di Kabupaten Batang ini juga melayani perawatan mobil Suzuki dengan fasilitas yang terdiri dari satu mini scissor, four post lift yang dilengkapi dengan alat SDT, SST, DBT serta melayani penjualan spare part.

Layanan outlet diperkuat oleh tim yang terdiri dari 22 orang sales force, 12 orang service and spare part, serta tim admin, keamanan dan cleaning service. Suzuki menargetkan pelayanan outlet ini untuk konsumen yang tinggal di daerah Kabupaten Batang, Kabupaten Pekalongan, dan Kota Pekalongan.

"Kami berharap warga Batang, Pekalongan, dan sekitarnya tidak lagi mengalami kesulitan untuk membeli mobil impiannya dari Suzuki Indonesia," kata Ferry Kristanto, Direktur Utama PT Gedong Jembar.

 

× Image