Home > Mobil

Bidik Keluarga Muda, Jetour Resmi Dibanrol Mulai Rp 380 Jutaan

Kedua model Jetour mendapat garansi mesin hingga 1 juta kilometer
Jetour akan meramaikan pasar SUV Tanah Air.     dok Jetour
Jetour akan meramaikan pasar SUV Tanah Air. dok Jetour

MOTORESTO.ID,JAKARTA-- Setelah diperkenalkan pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Jetour resmi memperkenalkan harga dua model perdananya di Indonesia yaitu Jetour Dashing Rp 389,9 juta dan Jetour X70 Plus Rp 414,8 juta. Kehadiran kedua produk asal China tersebut akan meramaikan persaingan ketat kelas SUV premium di Tanah Air.

"Tentunya harga ini kami sesuaikan dengan seluruh keunggulan yang dimiliki oleh kedua produk kami, sehingga konsumen dapat membuat keputusan yang matang," kata Jacky Yang, President Director PT JETOUR Motor Indonesia dalam keterangan resminya, Jumat (4/10).

Kedua brand yang masih dibawah payung Chery Holding Group ini merupakan tawaran bagi konsumen yang gemar berpetualang bersama keluarga. Jetour Dashing menyasar generasi muda dengan tampilan desain sporty, premium serta hadirnya intelligent technology. Seperti desain bodi dengan gaya coupe 3D, pegangan pintu tersembunyi menciptakan eksterior yang stylish. Diperkuat dengan fitur unik seperti LED Daytime Running Light Sword Edge dan Signature Checkered LED Tail Lights.

Jetour Dashing

SUV ini hadir dengan mesin bertenaga 1.5 Turbo 6 DCT yang menghasilkan tenaga maksimal 156 PS dan torsi puncak 230 Nm. Jetour Dashing juga dilengkapi dengan Panoramic Sunroof untuk menciptakan atmosfer kabin yang lebih lapang dan mewah.

Dari sisi teknologi dan keselamatan, Jetour Dashing dilengkapi dengan 540° Panoramic Imaging, BSD Blind Spot Monitoring, dan RCTA Rear Cross-Traffic Alert untuk membantu pengemudi dalam berkendara dengan aman. Intelligent Voice Control memungkinkan respon cepat terhadap perintah suara, sementara wireless CarPlay dan Android Auto menyediakan konektivitas smartphone, serta mendukung wireless fast charging untuk smartphone.

dok Jetour
dok Jetour

Jetour X70 Plus

SUV keluarga ini berkapasitas 7 tempat duduk dengan kabin yang luas dengan memiliki panjang bodi 4.724 mm dan lebar 1.900 mm. Jarak sumbu roda 2.720 mm yang ideal untuk perjalanan keluarga. Jetour Dashing hadir dengan mesin bertenaga 1.5 Turbo 6 DCT yang menghasilkan tenaga maksimal 156 PS dan torsi puncak 230 Nm.

Kelegaan bagasi dapat semakin optimal dengan melipat kursi baris kedua dan ketiga untuk mendapatkan ruang hingga 1.680 liter. Tersedia 62” Panoramic Sunroof mulai dari kursi baris kedua. guna menikmati pemandangan di perjalanan. Jetour X70 plus dilengkapi fasilitas penyaring bakteri dan zat berbahaya melalui filter udara CN95.

Hadirnya fitur keselamatan dan fitur teknologi lainnya, seperti akses Keyless Entry, 6-Way Power Seat With Memory Function, One-Touch start, dan Electric Tailgate menjadi perlengkapan standar SUV ini.

Setiap pembelian Jetour Dashing dan Jetour X70 Plus, konsumen akan mendapatkan garansi mesin hingga 10 tahun atau 1 juta kilometer dan garansi kendaraan secara keseluruhan hingga 6 tahun tanpa batasan jarak tempuh (Unlimited Mileage).

× Image