Home > Bisnis

Jalin Kolaborasi Dengan Industri Fashion, Mazda Ikut Ramaikan Jakarta Fashion Week 2025

Mazda menampilkan tema Crafted in Style, menekankan dedikasi mereka pada keindahan artistik melalui filosofi KODO Design
Dok. Motoresto.id
Dok. Motoresto.id

MOTORESTO.ID JAKARTA – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), agen resmi Mazda, kembali berkolaborasi dengan Jakarta Fashion Week (JFW) 2025 sebagai Official Vehicle Partner. Acara mode terkemuka ini berlangsung dari 21 hingga 27 Oktober 2024 di Pondok Indah Mall, mengusung tema "Future Fusion: Tradition Meets Innovation".

Mazda menampilkan tema “Crafted in Style”, menekankan dedikasi mereka pada keindahan artistik melalui filosofi KODO Design: Soul of Motion.

Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan

“Keterlibatan Mazda di Jakarta Fashion Week bukan sekadar kemitraan, melainkan kesempatan untuk menampilkan dedikasi kami terhadap desain yang artistik dan presisi, seperti yang tercermin dalam filosofi KODO Design kami. Filosofi ini berakar pada ‘Soul of Motion’, sebuah pendekatan yang mengekspresikan dinamika dan keindahan dalam setiap gerak, sesuatu yang juga menjadi inti dari dunia fashion.”

Selama JFW 2025, Mazda juga menyelenggarakan serangkaian acara menarik, termasuk Runway Show bersama empat brand lokal: ASHA, Jan Sober, MORAL, dan Rani Hatta, serta exhibition dan pengalaman test drive dengan Mazda CX-60.

Masing-masing kolaborasi mencerminkan harmoni antara seni dan otomotif. ASHA menampilkan koleksi dengan dominasi warna hitam, sedangkan Jan Sober mengeksplorasi elegansi dan gerakan. MORAL mempersembahkan koleksi blazer terinspirasi oleh warna ikonik Mazda, dan Rani Hatta mengajak penonton merenungi keindahan dalam kesederhanaan dengan koleksi Yohaku.

Melalui inisiatif ini, Mazda menegaskan posisinya tidak hanya sebagai merek otomotif, tetapi juga sebagai pendukung seni dan desain di Indonesia.

× Image