Home > Kuliner

McDonalds Indonesia Hadirkan Happy Meal Despicable Me 4 dengan Kegiatan Menarik

Koleksi Mainan Minions dan Buku Eksklusif Tersedia Hingga 25 Juli 2024
Dok. McDonalds Indonesia
Dok. McDonalds Indonesia


MOTORESTO.ID, JAKARTA -- McDonald’s Indonesia kembali menghadirkan koleksi Happy Meal Despicable Me 4. Kali ini, konsumen bisa mengoleksi 9 karakter Minions dari film Despicable Me 4, termasuk Ron, Pit Crew Ralph, AVL Dave, Mega Jerry, dan karakter eksklusif Pit Crew Phil yang hanya tersedia melalui pemesanan delivery.

Selain itu, ada buku eksklusif berjudul “Berkenalan dengan Para Tokoh Despicable Me 4” yang bisa didapatkan dengan pembelian paket Happy Meal.

"Selama 14 tahun, Happy Meal bertemakan Minions selalu ditunggu konsumen setia. Tahun ini, bersamaan dengan perilisan film Despicable Me 4, kami menghadirkan Happy Meal Despicable Me 4. Konsumen dapat mengoleksi mainan dan buku eksklusif mulai dari 14 Juni hingga 25 Juli 2024 di seluruh restoran McDonald’s Indonesia." kata Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.

McDonald’s juga menghadirkan beragam aktivitas menarik untuk anak-anak di area Mosaic Walk Mall Kota Kasablanka,hingga 7 Juli 2024. Terdapat McD Pop Up Store, Despicable Me Party Bus, Minions Photo Spot, dan AVL Mission Area dengan permainan mencari senyuman Happy Meal yang hilang. Meet & Greet dengan Minions juga tersedia setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu di Grand Atrium.

Selain itu, McDonald’s memperkenalkan McDonald's Movie Club, di mana anggota bisa menukarkan poin untuk mengikuti Meet & Greet dengan Minions di beberapa lokasi McDonald’s.

Konsumen juga dapat menemukan dekorasi unik Despicable Me 4 di restoran McDonald’s Indonesia dan bertemu dengan AVL Minions di McDonald’s Thamrin Jaya pada Car Free Day 7 Juli 2024.

"Kami berharap serangkaian kegiatan ini memberikan pengalaman tak terlupakan bagi konsumen setia McDonald’s Indonesia," tambah Caroline. Happy Meal Despicable Me 4 juga dilengkapi dengan QR code untuk mengakses Mini Game Selamatkan Senyuman.

Dok. McDonalds Indonesia
Dok. McDonalds Indonesia
× Image