Home > Komunitas

Turing Malam Emang Asyik, Apalagi Pakai Vario 160

Viori Surabaya melakukan turing di mulai hari sabtu malam pukul 24.00 ke Madiun

MOTORESTO.ID, SURABAYA - Setelah KOPDAR (Kopi Darat) Rutin VIORI Surabaya Chapter, mereka langsung melakukan turing di mulai hari sabtu malam pukul 24.00 ke Madiun.

Finish di Suncity mall Madiun pukul 05.30 kondisi venuew masih sepi dan kita salah satu Komunitas yang hadir dari luar Kota Madiun.

Start turing kami dari Honda Eka karunia Motor Jl. Ahmad Yani No.246, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur.

Rute kami touring dari surabaya menuju Madiun melewati beberapa kota yaitu Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Caruban dan sampai kota Madiun rute tersebut.

Ini sesuai yangkaena rute paling dihafal dan paling cepat untuk mencapai lokasi dari Parade Vario 160 Kota Madiun, berangkat dan pulang sama rutenya

Untuk berangkat dan pulang kita dengan rute yang sama melewati kota-kota tersebut, total 8 orang (7 Bikers & 1 Boncenger), hanya dari prospect dan member VIORI Surabaya Chapter.

Ini merupakan salah satu kegiatan di VIORI Surabaya Chapter dan sekalian memberikan edukasi bahwa punya SIM bukan berarti mengerti tentang peraturan dalam ber lalu lintas.

Musti sabar dalam berlalu lintas. Kecelakaan dalam berlalu lintas karena egois masing-masing individu.

Tujuan touring kali ini juga dalam rangaka sosialisasi Vario 160, bahwa di Honda ada Type Vario 160 Series.

“Menghadiri acara Parade Vario 160 di kota Madiun adalah utama tapi kebersamaan dalam Viori tetap dijaga” ujar Akbar Abbabil Firnansyah (Abil Firmansyah) jabatan ketua VIORI SURABAYA CHAPTER

× Image