Home > Gaya Hidup

Wahana Artha Group Gelar Khitanan Massal dan Donor Darah, Sambut HUT Ke-52

Aksi Sosial Wahana Artha Group Dalam Rangka Membantu Masyarakat dan Menyambut HUT Ke-52 Agustus Mendatang
Khitanan Massal di Rumah Sehat Wahana (Dok. Wahana Artha Group)
Khitanan Massal di Rumah Sehat Wahana (Dok. Wahana Artha Group)

MOTORESTO.ID, JAKARTA - Wahana Artha Group (WAG) menyambut HUT ke-52 dengan menggelar beragam kegiatan sosial yang bertujuan untuk membantu masyarakat. Kali ini, WAG menggelar khitanan massal di Rumah Sehat Wahana, Selasa (02/07).

Khitanan massal yang diikuti oleh 52 peserta terdiri dari anak-anak TK dan SD, tentu tanpa adanya pungutan biaya. Tak hanya itu, Yayasan Wahana Artha (YWA) juga memberikan santunan sebesar 60 juta rupiah kepada anak-anak yang disunat. Untuk informasi, angka 52 sendiri menandakan usia Wahana Artha Group.

"Dalam rangka menyambut HUT ke-52, kami ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat. Khitanan massal ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan dan kesejahteraan anak-anak yang membutuhkan, serta wujud rasa syukur kami atas keberkahan dan kemajuan Perusahaan yang sudah dicapai selama ini," ucap Vica Vayerawita, Head of CSR Department PT Wahana Makmur Sejati.

Donor Darah

Kegiatan sosial lain yang digelar pada awal dan pertengahan bulan Juni 2024 merupakan donor darah yang terjadi di dua lokasi yakni Rumah Sehat Wahana dan Wahana Artha Group Head Office. Donor darah tersebut melibatkan seluruh karyawan Wahana Artha Group atau yang disapa dengan 'Wahanians' untuk turut membantu sesama.

Kegiatan donor darah ini berhasil memperoleh 116 kantong darah dari berbagai golongan darah, hasil kerjasama dengan PMI Kabupaten Tangerang dan PMI Jakarta Pusat. Kantong darah yang terkumpul nantinya akan didistribusikan ke beberapa rumah sakit yang membutuhkan melalui PMI.

Komitmen Wahana

Serangkain kegiatan sosial tersebut merupakan bentuk komitment dari Yayasan Wahana Artha yang merupakan lembaga nonprofit Wahana Artha Group yang akan selalu berkontribusi bagi masyarakat sesuai dengan empat pilar Corporate Social Responsibility (CSR) yakni pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan pemberdayaan masyarakat.

Dengan adanya kegiatan seperti khitanan massal dan donor darah, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian sosial di kalangan masyarakat.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh karyawan yang sudah berkontribusi dan dukungan penuh dari jajaran Management WAG, sehingga kegiatan sosial bisa terus dilaksanakan. Mudah-mudahan di tahun berikutnya lebih banyak lagi kegiatan yang kita selenggarakan dan banyak juga jumlah penerima manfaatnya,” tutup Vica yang juga merupakan ketua Yayasan Wahana Artha (YWA).

× Image