Home > Motor

Meluncur di Malaysia, Begini Tampang Honda CB350RS

Honda memperkenalkan CB350RS 2024 sebagai model road sport dengan desain retro modern
Dok. bikesrepublic.com
Dok. bikesrepublic.com

MOTORESTO.ID, KUALA LUMPUR -- Honda resmi meluncurkan Honda CB350RS 2024 di Malaysia, hadir sebagai motor road sport dengan nuansa retro modern yang mencuri perhatian. Model ini mengusung konsep Universal Japanese Motorcycle (UJM) yang legendaris, di mana pengendara dapat menikmati perpaduan sempurna antara gaya klasik dan teknologi modern.

Dilansri dari Bikesrepublic.com, Motor ini ditenagai oleh mesin 348cc berpendingin udara, yang menghasilkan daya 15,5 kW pada 5.500 RPM dan torsi 30 NM pada 3.000 RPM. Mesinnya dilengkapi dengan sistem Injeksi Bahan Bakar Terprogram (PGM-FI) untuk efisiensi dan performa yang optimal, serta kopling Assist dan Slipper Clutch untuk pengendaraan yang lebih halus.

Dok. bikesrepublic.com
Dok. bikesrepublic.com

Desainnya menggabungkan elemen retro klasik dengan bodi yang kohesif, menghindari gaya mishmash yang lebih umum pada motor neo retro. Fitur-fitur modern meliputi kontrol traksi Honda Selectable Torque Control (HSTC) dan panel meter digital-analog yang informatif.

Honda CB350RS 2024 hadir dalam dua pilihan warna, Mat Massive Grey Metallic dan Athletic Blue Metallic, menambah kesan premium pada penampilannya. Dengan harga mulai dari RM20.500 (belum termasuk on the road), motor ini menjanjikan kombinasi yang menggoda antara gaya klasik yang ikonik dan performa modern yang handal untuk para penggemar sepeda motor di Malaysia.

Dok. bikesrepublic.com
Dok. bikesrepublic.com
× Image