Home > Mobil

Mobil Listrik NETA V-II Siap diluncurkan di PEVS, Seperti Ini Tampilannya

Selama PEVS 2024 booth NETA dengan konsep Life On Wheels
Tampak NETA VII.     dok NETA
Tampak NETA VII. dok NETA

MOTORESTO.ID,JAKARTA--Ajang PERIKLINDO Vehicle Show (PEVS) 2024 menjadi kesempatan bagi PT NETA Auto Indonesia untuk memperkenalkan kendaraan jenis SUV kepada publik Tanah Air. "Para pengunjung yang hadir bisa melihat model terbaru NETA secara langsung dan mendapatkan informasi detail mengenai mobil ini," dalam keterangan resminya, Selasa (23/4).

Meski tidak dijelas lebih lanjut terkait model barunya tersebut, namun masyarakat dapat melihat secara langsung dan memperoleh informasi lebih jelas terkait SUV yang diproduksi di dalam negeri tersebut.

“Kami berharap melalui acara ini, dapat menjadi kesempatan untuk memperkenalkan produk NETA lebih luas serta turut memajukan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia," kata Yusuf Anshori selalu Brand dan Marketing Director PT NETA Auto Indonesia.

Selama PEVS 2024 booth NETA dengan konsep Life On Wheels akan hadir dengan menampilkan lima unit mobil NETA dan menghadirkan berbagai aktivitas menarik. Seperti games corner, coffee bar yang bisa dinikmati seluruh pengunjung booth NETA pada PEVS2024.

NETA juga akan memberikan beragam promo menarik, lucky dip, serta siap membantu para calon konsumen yang ingin bertanya lebih lengkap mengenai segala produk NETA yang ditampilkan di booth NETA. "NETA akan memperkenalkan model terbarunya untuk kelas SUV dan menampilkan lima produk unggulan lainnya," kata Yusuf.

× Image