Home > Mobil

Begini Impresi Chery Omoda E5 Setelah Digunakan Menempuh Rute Jakarta-Mandalika

Chery Omoda E5 melakukan lima kali pengisian baterai selama perjalanan 1.375 km.
Chery Omoda E5 di  Sirkuit Mandalika Dok. CSI
Chery Omoda E5 di Sirkuit Mandalika Dok. CSI

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Chery OMODA E5 telah memperlihatkan prestasinya dalam acara EV Journey Jakarta-Mandalika yang digagas oleh PLN Icon Plus pada 21-24 April 2024. Keikutsertaannya menegaskan komitmen Chery dalam mendukung ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, dengan fokus pada infrastruktur pengisian daya.

Dalam perjalanan sepanjang 1.375 km dari Jakarta ke Mandalika, Chery OMODA E5 melakukan lima kali pengisian baterai dengan sukses. Ini membuktikan kemampuan jarak tempuh yang luar biasa dari mobil listrik ini, serta kemudahan penggunaan infrastruktur pengisian ulang daya sepanjang rute perjalanan.

"Partisipasi Chery OMODA E5 dalam EV Journey adalah bukti bahwa mobil listrik dapat menempuh jarak jauh tanpa hambatan. Ini adalah langkah penting dalam edukasi masyarakat mengenai keunggulan kendaraan listrik," ungkap Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Dengan hasil uji jarak tempuh hingga 430 km menurut pengujian WLTP dan 505 km menurut pengujian NEDC, Chery OMODA E5 menjadi pilihan yang efisien untuk perjalanan jauh. Melalui lima titik pengisian baterai strategis, Chery menjaga kesehatan baterai dengan mengisi ulang tidak kurang dari 30%.

PEVS 2024

OMODA E5 juga menampilkan dirinya pada PEVS 2024 dengan tema "New Energy, New Eco, New Era". Selama pameran, Chery menawarkan model ini dengan harga spesial dan berbagai keuntungan, termasuk garansi seumur hidup untuk baterai dan Power Motor Controller.

Dukungan Chery terhadap kendaraan listrik dan pengembangan infrastruktur pengisian daya menunjukkan langkah positif dalam menghadirkan masa depan berkelanjutan bagi industri otomotif Indonesia.

× Image