Home > Mobil

Tiggo 7 Pro Jadi Andalan, Chery Hadirkan Layanan Service Car

Chery memastikan bahwa kualitas layanan Service Car tetap konsisten sesuai standar 6 Star Service Chery dan mudah diakses oleh konsumen.

MOTORESTO.ID, JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) serahkan unit Service Car kepada delapan perwakilan diler Chery yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Sebagai salah satu implementasi dari 6 Star Service Chery, Service Car bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam melakukan pemeliharaan dan perbaikan.

"Chery berkomitmen memberikan kepuasan kepada konsumennya melalui nilai-nilai premium, baik dalam produk maupun layanan purna jual. Hari ini, PT Chery Sales Indonesia menyerahkan delapan unit Service Car kepada perwakilan diler untuk meningkatkan layanan di jaringan dealer.,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

Dalam memberikan pengalaman konsumen yang lebih baik, Chery memastikan bahwa kualitas layanan Service Car tetap konsisten sesuai standar 6 Star Service Chery dan mudah diakses oleh konsumen. Kesigapan mekanik dipastikan sama dengan apa yang didapatkan konsumen bila berkunjung langsung ke bengkel di diler Chery, termasuk untuk menjawab pertanyaan seputar fitur dan pemeliharaan.

Chery juga memberikan kemudahan bagi para konsumen untuk mengakses Service Car melalui Call Center Chery dan Whatsapp Grup Konsumen resmi yang telah dibentuk oleh Chery. Dengan menggunakan teknologi terkini dan ditangani oleh mekanik yang kompeten, layanan Service Car ini dirancang untuk selalu sigap memberikan bantuan, baik dalam situasi darurat di jalan maupun pelayanan di rumah konsumen.

Chery Tiggo 7 Pro


Chery Tiggo 7 Pro terpilih sebagai Service Car untuk membantu kebutuhan konsumen dalam merespon permintaan konsumen. Dengan torsi mesin 210 Nm sehingga kuat menempuh dan menjangkau di segala medan.

Kabin Chery Tiggo 7 Pro yang luas yang dapat menampung perkakas untuk mendukung pemeliharaan dan perbaikan. Modifikasi Service Car Chery ini juga memiliki kualitas perkakas yang tinggi untuk menunjang para mekanik melakukan perbaikan kendaraan.

Chery dikenal sebagai merek premium dengan produk berkualitas tinggi dan layanan purna jual premium, termasuk Service Car, yang mencerminkan komitmen CSI dalam mempertahankan citra mereka.

Chery percaya bahwa inovasi teknologi, desain yang fashionable, dan kualitas produk yang tinggi yang dilengkapi dengan layanan purnajual yang lengkap, tanggap, dan memuaskan, akan menjadi kunci kesuksesan sebuah brand.

Dengan hadirnya layanan Service Car di Indonesia menjadi langkah konkrit PT CSI agar lebih dekat dengan pelanggan di Indonesia dan mampu menjawab kebutuhan mereka dengan lebih efektif dari sisi layanan purnajual.

× Image