Home > Umum

XL7 Hybrid Hadir di Depok, Suzuki Tawarkan Program Menarik Apa?

New XL7 Hybrid kini hadir mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan yang sudah terkenal di Kota Depok, yaitu MargoCity Depok.

MOTORESTO.ID,DEPOK — Rangkaian brand activation New XL7 Hybrid oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih berlanjut.

Setelah sukses mengadakan acara selama dua hari di Ancol dan Sentul (17/06-18/06), New XL7 Hybrid kini hadir mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan yang sudah terkenal di Kota Depok, yaitu MargoCity Depok.

Hadir selama 2 hari dari tanggal 24-25 Juni 2023 di atrium utama, Suzuki memiliki tekad untuk memperkenalkan produl SUV andalannya.

Untuk menemani kegiatan sehari-hari hingga mengabiskan waktu bersama keluarga.

Tidak lupa, Suzuki juga berikan program penjualan menarik untuk calon konsumen yang melakukan pembelian di booth Suzuki. [caption id="attachment_5576" align="aligncenter" width="300"] Booth Suzuki di Margocity Depok. DOK. SIS[/caption] Serta menyediakan kesempatan untuk test drive menggunakan New XL7 Hybrid, agar konsumen dapat mencoba produk terbarudari Suzuki

Tidak lupa hadiah langsung berupa tiket kegiatan ice skating bagi 100 peserta test drive pertama setiap hari.

Donny Saputra, Direktur Marketing PT SIS mengatakan bahwa antusiasme calon konsumen yang menantikan SUV ramah lingkungan.

Inilah alasan yang mendorong Suzuki untuk menghadirkan pameran di sana.

“Salah satu alasan mengapa Suzuki selenggarakan pameran di wilayah Depok adalah tingginya kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang tangguh tetapi stylish untuk dipakai bekerja dan berbisnis di tengah kota, Suzuki memahami kebutuhan keluarga Indonesia akan mobil SUV dengan kapasitas yang lapang dan mampu melalui berbagai medan perjalanan namun tetap memiliki persona yang modern. Terlebih di masa kini, kebutuhan akan kendaraan yang efisien dan ramah lingkungan adalah sebuah keharusan untuk menemani aktivitas dan petualangan keluarga,” Ujar Donny.

Data dari Badan Pusat Statistik (2020) menunjukkan bahwa penduduk Kota Depok mencapai lebih dari 2 juta jiwa.

Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS)

Sebanyak 62% termasuk dalam golongan pekerja yang cukup banyak melakukan aktifitas ke tengah kota Jakarta.

Sebagai salah satu kota dengan tingkat lalu lintas yang sangat padat, teknologi SHVS mampu mengurangi penggunaan bahan bakar.

Ketika menghadapi kemacetan, Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang hadir pada mesin K15B yang hadir pada New XL7 Hybrid.

Emisi gas buang yang keluar pun jadi lebih rendah sekaligus dapat mengoptimalkan efisiensi konsumsi bahan bakar.

Sehingga membuat penggunanya juga turut berkontribusi pada pemilihan kendaraan yang lebih ramah lingkungan.

Teknologi SHVS sendiri hadir dengan komponen Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium-ion Battery.

Yang memiliki fungsi acceleration assist untuk meringankan beban mesin saat berakselerasi.

Regenerative braking dengan memanfaatkan momen deselerasi untuk menghasilkan kembali daya listrik yang akan disimpan dalam baterai.

Serta engine auto start-stop yang akan menghentikan proses pembakaran dalam mesin ketika tidak membutuhkan nya.

Selama perjalanan sehingga akan membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien dan meminimalisir emisi gas buang.

Mendukung karakter ramah lingkungannya, teknologi SHVS yang praktis dan minim biaya perawatan ini memberi ketenangan bagi pengguna nya.

Terlebih karena adanya Lithium-ion battery Suzuki sudah menjamin dengan adanya kebijakan garansi resmi selama 8 tahun/160.000 km.

Dengan menghadirkan New XL7 Hybrid lebih dekat dengan masyarakat, Suzuki mengajak masyarakat untuk turut peduli dan teliti dalam memilih mobil keluarga.

Penawaran Menarik Suzuki

Bagi calon konsumen yang hadir di booth pameran Suzuki di MargoCity Depok dapat mengantongi program penjualan yang telah dihadirkan khusus oleh Suzuki.

Yaitu berupa tawaran menarik berupa DP/uang muka yang rendah, pilihan tenor hingga 7 tahun, adanya cicilan ringan dengan bunga kredit yang kompetitif.

hingga tambahan cashback sebesar Rp 4 Juta untuk program trade in dan juga hadiah menarik yang dapat dibawa langsung oleh calon konsumen.

× Image