Home > Mobil

Chery Tawarkan Mobil Berdesain Futuristik dan Canggih

PT Chery Sales Indonesia (CSI), akan menghadirkan OMODA 5 pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 mendatang. Di IIMS 2023 pada 16-26 Februari 2026 nanti, mobil berjuluk “Back From The Future”, dapat dilihat secara dekat, konsum

MOTORESTO.ID, JAKARTA – PT Chery Sales Indonesia (CSI), akan menghadirkan OMODA 5 pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 mendatang. Di IIMS 2023 pada 16-26 Februari 2026 nanti, mobil berjuluk “Back From The Future”, dapat dilihat secara dekat, konsumen dapat melakukan test drive hingga pre-booking. OMODA 5, diciptakan dengan filosofi “Art of Motion” yang menggambarkan sebuah keindahan dalam gerak. OMODA 5, menjadi simbol ambisi Chery melahirkan sebuah SUV Crossover Premium yang mampu memberikan kepuasan bagi pengendaranya agar dapat menikmati mobil yang memiliki fungsi mekanis canggih yang dipadukan tampilan desain menawan.

“Inti dari filosofi desain Art of Motion adalah gagasan bahwa desain yang fungsional juga bisa menjadi
sangat indah. Chery menciptakan OMODA 5 sebagai sebuah karya seni yang tidak hanya bisa dinikmati
dengan mata, namun juga nyata untuk dirasakan performanya di belakang kemudi dan bermakna untuk
yang menggunakannya,” ungkap Zhang Wei, Executive President Director PT Chery Sales Indonesia.

OMODA 5 mendapatkan sambutan meriah saat diluncurkan pertama kali pada Auto Guangzhou 2021. Chery berani untuk melakukan dobrakan dari model konsep pertama yang diciptakan sebelumnya agar dapat merealisasikan seni dalam bahasa desain gerak. Dalam jajaran produk Chery yang sudah dipasarkan di Indonesia, OMODA 5 dapat menjadi pilihan bagi kalangan muda maupun yang berjiwa muda. Sebagai sebuah SUV Crossover Premium, OMODA 5 yang bergaya futuristik tampil lebih sporty dibanding TIGGO 8 Pro dan TIGGO 7 Pro, sehingga memiliki potensi market tersendiri.

“Chery yakin OMODA 5 akan mendapat perhatian tinggi dari pecinta otomotif Indonesia. Pengunjung
IIMS 2023 harus memanfaatkan kesempatan ini untuk merasakan langsung kenikmatan mengendarai
OMODA 5 dan memastikan untuk menjadi salah satu pemilik awal OMODA 5 di Indonesia,” ajak Zhang
Wei.

× Image