Home > Mobil

Cuman Rp 400an Juta, Ini Sederet Fitur ADAS Neta X

NETA X hadir dengan beragam fitur yang digadang-gadang value for money!
NETA X Pada Peresmian Harga di Plataran Senayan. (Dok. Motoresto) Sumber:
NETA X Pada Peresmian Harga di Plataran Senayan. (Dok. Motoresto) Sumber:

MOTORESTO.ID, JAKARTA - SUV listrik NETA X yang diperkenalkan di GIIAS 2024 akhirnya meluncur dengan harga yang kompetitif. Peresmian yang digelar di Plataran Senayan ini mendapatkan animo positif dari konsumen yang tertarik dengan NETA X.

Sesuai dengan taglinenya "Extra Safe, Extra Comfortable, Extra Intelligent", NETA X hadir dengan fitur-fitur berikut ini

NETA X mengejutkan konsumen dengan fitur keselamatannya, mulai dari sasis monocoque yang kokoh, 6 Airbag yang melindungi segala sisi, baterai Lithium Ferro Phosphate (LFP) waterproof IP68+, hingga 14 fitur ADAS (Advanced Driver Assistance System)!

14 Fitur Adas:

1. Forward Collision Warning (FCW): Peringatan tabrakan depan.

2. Autonomous Emergency Braking (AEB): Pengereman darurat otomatis.

3. Adaptive Cruise Control (ACC): Kendali jelajah adaptif.

4. Traffic Jam Assist (TJA): Bantuan mengemudi di kemacetan.

5. Intelligent Cruise Assistance (ICA): Bantuan jelajah cerdas.

6. High Beam Assist (HBA): Bantuan lampu jauh otomatis.

7. Traffic Sign Recognition (TSR): Pengenal tanda lalu lintas.

8. Lane Keeping Assist (LKA): Bantuan menjaga lajur.

9. Blind Spot Detection (BSD): Deteksi blind spot.

10. Lane Departure Warning (LDW): Peringatan keluar jalur.

11. Driver Monitoring System (DMS): Pemantauan pengemudi.

12. Rear Cross Traffic Alert (RCTA): Peringatan lalu lintas belakang.

13. Emergency Lane Keep System (ELKS): Sistem penjagaan lajur darurat.

14. Reversing Camera Dynamic Guide Lines: Kamera parkir dengan panduan dinamis.

NETA X hadir dengan kabin yang luas berkat wheelbase sepanjang 2.770 mm, membuat barisan kedua tetap lega memberikan leg room. Kemudian kursi pengemudi sudah menggunakan bahan memory function.

Kenyamanan mobil ini juga terbantu oleh material interior yang halus alias "Soft Touch" dan 24 tempat penyimpanan barang.

NETA X Juga dibekali konektivitas ke Neta Apps yang memungkinkan mobil konsumen tersambung dengan aplikasi NETA. Aplikasi ini memberitahu konsumen letak kendaraan hingga mampu menyalakan kendaraan dengan sentuhan jari. Aplikasi ini tersedia baik di Google Play maupun App Store.

Tak hanya aplikasi, NETA X juga mempunyai AI Voice Assistant yang akan memudahkan konsumen saat berkendara.

NETA X Mempunyai 2 Varian yakni Elite (terendah) dan Premium (Tertinggi) yang dibanderol dengan harga Rp428.000.000 dan Rp448.000.000 OTR Jakarta.

“Capaian 500 SPK selama masa pre-book serta dimulainya pengiriman unit NETA X kepada konsumen membuktikan popularitasnya di pasar otomotif Indonesia, sekaligus menandai tonggak sejarah baru bagi NETA dalam menghadirkan kendaraan listrik terbaik dengan teknologi inovatif ke pasar Tanah Air. Ini juga menjadi pembuktian, bahwa kerja sama antara NETA dan para mitra lokal dalam merakit NETA X secara CKD ini dapat menghasilkan mobil listrik berkualitas terbaik dengan komponen lokal yang memenuhi regulasi pemerintah. Tentu saja kami tidak akan berhenti di sini, karena kami berkomitmen untuk terus menghadirkan mobil listrik berkualitas serta layanan purna jual yang premium untuk semua kalangan di Indonesia" ucap Alan Zhou selaku Vice President of Neta Auto.

× Image