Home > Bisnis

Serahkan 115 Bus, Hino Bidik Layanan Eksekutif Hotel Mewah Batam

Primecab L merupakan microbus yang tepat untuk transportasi eksekutif dengan fitur-fitur unggulan
Hino Bus 115 SDBL PRIMECAB L yang diserahkan merupakan tipe unit dengan konfigurasi ready to use (RTU).     dok HINO 
Hino Bus 115 SDBL PRIMECAB L yang diserahkan merupakan tipe unit dengan konfigurasi ready to use (RTU). dok HINO

MOTORESTO.ID, BATAM-- PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama dealer resmi PT. Rodamas Makmur Motor (Indomobil Batam) menggelar handover ceremony Hino Bus 115 SDBL PRIMECAB L kepada PT. Raflesia Nusantara (i Hotel), yang sekaligus pemilik i Hotel Batam yang merupakan salah satu hotel mewah di Batam yang terkenal dengan kenyamanan dan pelayanannya yang luar biasa.

Acara serah terima dilangsungkan di i Hotel Batam, Kepulauan Riau. Turut hadir dalam acara ini, Guntur Nugraha selaku Bus Departement Head HMSI secara simbolis menyerahkan kunci bus kepada General Manager PT. Raflesia Nusantara, Winston Toh yang didampingi Kurnia selaku Purchasing Manager serta disaksikan langsung oleh Fengky, Kepala Cabang PT. Rodamas Makmur Motor.

Setelah itu acara handover ceremony dilanjutkan dengan sesi road test, bersama dengan pengusaha wisata dan bus di kota Batam bersama tim dari PT. Raflesia Nusantara (i Hotel) untuk berkesempatan mencoba langsung performa bus Hino terbaru.

"Kami bangga dapat menyediakan transportasi berkualitas bagi tamu-tamu hotel kami melalui armada bus Hino, yang terkenal akan kenyamanan, keamanan dan performanya. Selain itu kami sangat mengapresiasi kolaborasi dengan Hino, yang selalu memberikan dukungan after-sales terbaik" ungkap Winston Toh, General Manager PT. Raflesia Nusantara (i Hotel).

Hino Bus 115 SDBL PRIMECAB L yang diserahkan merupakan tipe unit dengan konfigurasi ready to use (RTU) yang memudahkan para pelanggan untuk langsung menggunakan bus ini tanpa perlu melakukan modifikasi tambahan karena sasis dan bodi sudah dijual satu kesatuan.

Untuk itu Primecab L merupakan microbus yang tepat untuk transportasi eksekutif dengan fitur-fitur unggulan seperti desain bodi modern dan sporty, ban radial tubeless, suspensi yang stabil, dan kabin yang ekstra luas, serta interior yang nyaman dilengkapi dengan bagasi yang luas, sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan transportasi tamu hotel yang sering membawa banyak barang bawaan.

Dengan sasis terpanjang di kelasnya hampir 6,5-meter dan mesin berkapasitas 4.009 cc bus ini siap melayani transportasi dan pariwisata di Batam. Karena bus ini dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman, sejalan dengan komitmen i Hotel Batam dalam menyediakan layanan prima bagi tamu-tamunya.

Dengan serah terima ini, PT. Raflesia Nusantara (i Hotel) semakin memperkuat kepercayaan pada Hino dalam memenuhi kebutuhan transportasi yang berkualitas. "Bus-bus Hino dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi penumpang, sehingga sangat tepat untuk digunakan sebagai armada transportasi hotel berbintang" tutur Guntur Nugraha Bus Department Head HMSI dalam keterangan resminya.

× Image