Home > Mobil

MG HS Generasi Baru Siap Meluncur di Goodwood Festival of Speed

MG HS generasi baru debut di Goodwood Festival, hadir dengan desain segar dan opsi hybrid.
Dok. Carnewschina
Dok. Carnewschina

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Trailer resmi MG HS generasi baru telah dirilis, dengan debut resminya dijadwalkan pada Goodwood Festival of Speed di Inggris yang akan dibuka pada 11 Juli. Generasi baru ini menampilkan desain keluarga terbaru MG dengan model bahan bakar dan plug-in hybrid, serta rencana peluncuran model hybrid pada 2025.

Sebelumnya, MG HS generasi pertama sudah hadir di Indonesia dengan mesin bensin 1.5 liter 4 silinder DOHC yang dibandrol mulai dengan Rp460,800,000 juta OTR.

MG HS generasi kedua ini, kini memiliki gril udara besar dan lampu depan lebih ramping yang memberikan tampilan yang agresif serta dilengkapi lampu siang hari serta dekorasi krom. Bagian samping bodi tampak lebih ramping dengan pilar D landai, velg besar, lampu belakang tipe through, dan desain mirip buntut bebek, menarik perhatian konsumen muda.

Interior mengadopsi desain through-screen dengan tombol fisik dan gear handle elektronik. Roda kemudi baru memiliki kesan sporty, mirip dengan MG 3 terbaru.

Dok. Carnewschina
Dok. Carnewschina

Model bahan bakar dan plug-in hybrid akan ditawarkan pertama kali, dengan versi hybrid plug-in memiliki jangkauan listrik murni hingga 113 km. Mesinnya diperkirakan menggunakan mesin 1,5L dengan tenaga maksimum 143 kW dan torsi puncak 250 N·m. Versi hybrid penuh dijadwalkan meluncur pada 2025.

Dok. Carnewschina
Dok. Carnewschina
× Image