Home > Motor

Wahana Honda Ajak Komunitas Gelar Stylo160 Fashion Ride di Jakarta

Acara Stylo160 Fashion Ride diikuti oleh sekitar 150 anggota komunitas motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).
Dok. Wahana
Dok. Wahana

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, baru-baru ini mengajak ratusan anggota komunitas motor Honda untuk mengikuti kegiatan city rolling. Dengan mengendarai berbagai tipe motor matic Honda, para peserta tampil fashionable namun tetap mengutamakan #Cari_Aman di jalan.

Kegiatan ini bertajuk Stylo160 Fashion Ride, diikuti oleh sekitar 150 anggota komunitas motor matic Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Para peserta berasal dari berbagai komunitas motor matic Honda, termasuk komunitas Honda Stylo Club Indonesia (HASCI) yang baru saja dideklarasikan pada bulan Februari lalu.

Acara dimulai dengan city rolling dari Gedung Wahana Artha di kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat menuju Clay Coffee Space, Jakarta Timur. Para peserta menggunakan outfit yang fashionable, dan kompetisi untuk outfit paling keren juga diadakan. Namun, keselamatan tetap menjadi prioritas utama dengan penggunaan riding gear lengkap.

“Meski tampil fashionable dan menarik perhatian, kami tetap menekankan kepada peserta untuk selalu mengutamakan keselamatan berkendara tidak hanya dalam city rolling ini, namun juga dalam berkendara sehari-hari,” kata Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS, Andra Friandana.

Selain city rolling, para peserta juga melakukan tapping Honda Community ID (HCID). HCID adalah program loyalitas khusus anggota komunitas motor Honda yang berfungsi sebagai identitas dan memberikan manfaat berupa informasi, berita, dan poin loyalitas. Poin loyalitas ini dapat ditukarkan dengan merchandise serta apparel resmi motor Honda.

Cara Bergabung dengan Komunitas Motor Honda

Untuk bergabung dengan komunitas motor Honda, pengguna motor Honda bisa menghubungi pengurus atau mengirimkan direct message (DM) ke akun Instagram komunitas yang diinginkan. Setelah itu, hadir pada jadwal kopi darat gabungan (kopdargab) komunitas tersebut.

× Image