Home > Bisnis

MMKSI dan DIPO Group Resmikan Mitsubishi Motors Bodi Cat Resmi di Serang

Peresmian fasilitas ini menjadi yang ke-25 di seluruh Indonesia

MOTORESTO.ID, SERANG -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali menunjukkan komitmennya lewat fasilitas baru berkolaborasi bersama DIPO Group yakni Mitsubishi Motors Bodi & Cat Resmi di diler Mitsubishi Motors DIPO Serang. Fasilitas ini menyediakan layanan perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan sesuai standar Mitsubishi Motors.

Peresmian fasilitas ini menjadi yang ke-25 di seluruh Indonesia dan menambah jumlah layanan Mitsubishi Motors Bodi & Cat Resmi di Provinsi Banten. Lokasi strategisnya di Kota Serang diharapkan dapat lebih mudah dijangkau oleh konsumen di sekitarnya, seperti Cilegon dan wilayah sekitarnya.

Fasilitas Mitsubishi Motors Bodi & Cat Resmi di DIPO Serang terletak di Jl. Jenderal Sudirman No.36, dengan luas lahan 1.080 m2 dan bangunan sekitar 752 m2. Di dalamnya terdapat 17 stall, termasuk area estimasi, reparasi, pengecatan, dan pengecekan akhir. Setiap bulannya, fasilitas ini dapat mendukung proses rekondisi kendaraan hingga 170 unit.

Selama periode pembukaan, DIPO Serang menyelenggarakan program menarik. Konsumen yang melakukan servis dan transaksi di diler ini antara tanggal 1 hingga 31 Mei 2024 akan mendapatkan diskon 20% untuk pembelian suku cadang dan aksesori asli Mitsubishi, serta diskon jasa 15% untuk konsumen non-asuransi. Selain itu, ada potongan harga sebesar Rp. 300.000 bagi konsumen yang memiliki polis asuransi. Garansi perbaikan selama 6 bulan juga diberikan kepada konsumen yang memilih menggunakan fasilitas Mitsubishi Motors Bodi & Cat Resmi di DIPO Serang.

Diharapkan dengan adanya fasilitas ini, masyarakat khususnya pemilik kendaraan Mitsubishi Motors di Serang dan sekitarnya dapat merasakan layanan terbaik dan lebih mudah dalam perbaikan kendaraan mereka. Konsumen yang ingin mendapatkan layanan ini dapat menghubungi langsung diler DIPO Serang untuk informasi lebih lanjut dan membuat janji.

× Image