Home > Bisnis

Pertama Kali di Pulau Sulawesi, Honda Resmikan Dealer Mobil Bekas Honda di Palu

Honda resmikan dealer mobil bekas bersertifikasi pertama di Pulau Sulawesi

MOTORESTO.ID, PALU -- Honda Prospect Motor mengumumkan perluasan jaringan dealer mobil bekas Honda bersertifikasi pertama di Pulau Sulawesi dengan peresmian Honda KMG Certified Used Car di Kota Palu pada tanggal 23 April 2024. Dealer ini menawarkan layanan tukar tambah dengan mobil baru Honda.

Dealer Honda KMG Certified Used Car berlokasi di Jl. R.E Martadinata No 88 Talise, Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah. Konsumen dapat memperoleh informasi lebih lanjut melalui situs web resmi mereka https://honda-kmg.com/usedcar atau menghubungi Honda KMG Certified Used Car melalui WhatsApp di nomor 081212100700.

“Peresmian Honda KMG Certified Used Car merupakan upaya kami dalam memenuhi naiknya permintaan konsumen terhadap layanan mobil bekas Honda berkualitas terutama di wilayah timur Indonesia. Kami berkomitmen untuk memberikan berbagai kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru Honda dengan cara tukar tambah sembari tetap memberikan layanan yang handal dan berkualitas bagi setiap pelanggan kami.” kata Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor

Sertifikasi Honda Certified Used Car diberikan kepada mobil bekas Honda dengan pemakaian di bawah 5 tahun dan odometer di bawah 100.000 km. Mobil-mobil ini telah melalui pemeriksaan kualitas menyeluruh dan direkondisi menggunakan suku cadang asli Honda oleh teknisi terlatih. Konsumen yang membeli mobil bekas Honda bersertifikasi di Dealer Honda Certified Used Car juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km*.

Dealer Honda KMG Certified Used Car merupakan bagian dari Dealer 3S Honda KMG Palu dan merupakan Dealer Honda Certified Used Car ke-2 di tahun 2024. Sejak tahun 2023, PT Honda Prospect Motor telah meresmikan 6 Dealer Honda Certified Used Car di berbagai wilayah, seperti Jakarta Utara, Depok, Tangerang, Jambi, dan Yogyakarta. Ini menunjukkan komitmen Honda Prospect Motor untuk memberikan layanan berkualitas kepada konsumen di seluruh Indonesia.

× Image