Home > Bisnis

Sambut Bulan Ramadhan, Daihatsu Bagikan 1.750 Paket Sembako Untuk Anak Yatim

Daihatsu bagikan kebahagiaan lewat CSR di Jawa Barat Jakarta
Perwakilan Manajemen PT Astra Daihatsu Motor Lakukan Penyerahan Simbolis Berbagi Untuk Sahabat di area Karawang, Jawa Barat pada 2 April 2024 Dok. Daihatsu
Perwakilan Manajemen PT Astra Daihatsu Motor Lakukan Penyerahan Simbolis Berbagi Untuk Sahabat di area Karawang, Jawa Barat pada 2 April 2024 Dok. Daihatsu

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Mengambil momentum bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali melakukan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan berbagi kepada masyarakat di sekitar pabrik ADM. Program ini berlangsung di dua area terpisah, yaitu di Karawang, Jawa Barat pada tanggal 2 April 2024, dan di Sunter, Jakarta pada tanggal 4 April 2024.

Program ini, yang bertajuk "Berbagi Untuk Sahabat," tidak hanya menjadi wujud komitmen dan perhatian Daihatsu dalam menyebarkan kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan menjelang libur lebaran, tetapi juga merupakan upaya untuk mempererat hubungan antara Daihatsu dan masyarakat.

Kegiatan berbagi ini menjadi salah satu dari empat pilar CSR yang digagas oleh Daihatsu, yaitu Sejahtera Bersama Daihatsu. Melalui program ini, Daihatsu memberikan bingkisan lebaran kepada 450 anak yatim, 1.750 paket sembako, serta menyediakan fasilitas pendukung untuk 12 rumah ibadah, yang terdiri dari 9 masjid di Karawang dan 3 masjid di Sunter.

Ferry Nugroho, Kepala Divisi General Affairs PT Astra Daihatsu Motor, menekankan bahwa Daihatsu aktif berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia melalui empat pilar CSR yang dijalankannya. Ia juga menyoroti momen penting bulan Ramadhan sebagai waktu yang tepat untuk berbagi kebahagiaan antar sesama, yang sudah menjadi tradisi positif bagi masyarakat Indonesia, termasuk Daihatsu.

"Daihatsu berupaya aktif dalam berkontribusi meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia melalui empat pilar CSR, salah satunya mengambil momentum di bulan Ramadhan 1445 H ini, dimana kegiatan berbagi kebahagiaan terhadap antar-sesama sudah menjadi tradisi positif bagi masyarakat Indonesia, termasuk Daihatsu. Semoga aktivitas ini dapat berkontribusi positif dalam memberikan manfaat bagi masyarakat, serta mendekatkan Daihatsu kepada masyarakat," ujar Ferry Nugroho.

× Image