Home > Bisnis

Jaga Tali Silaturahmi, Wahana Honda Ajak Rekan Media dan Blogger Buka Puasa Bersama

Wahana Artha gelar kegiatan buka puasa bersama rekan media dan blogger di Hotel Yello Manggarai, Jakarta, Rabu (27/3/2024).
Dok Wahana 
Dok Wahana

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- PT Wahana Artha kembali mengajak rekan media dengan menggelar acara buka puasa bersama bertajuk "Sucikan Hati untuk Layanan Penuh Arti Menuju Hari yang Fitri" yang berlangsung di Hotel Yello Manggarai, Jakarta, Rabu (27/3/2024).

Dihadiri oleh beberapa petinggi manajemen dari beberapa perusahaan seperti PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang merupakan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, dealer sepeda motor Honda PT Wahana Artha Ritelindo (WARI), perusahaan yang bergerak di bidang land transporter, PT Tristar Transindo (TST), unit bisnis yang bergerak di bidang layanan customer relationship management, yakni PT Wahana Kalyanamitra Mahardika (WKM). Tambah lagi, perusahaan yang bergerak di bidang hospitality investment and development, yakni PT Sahari Multi Investama (SMI).

Kegiatan ini juga diisi dengan pemaparan dua narasumber yakni Head of Customer Care Department PT WMS Siti Mulyanah dan Head of Technical Service Department PT WMS Benedictus F. Maharanto yang membahas kesiapan Bale Santai Honda dan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga+ serta Siaga selama periode mudik dan balik Lebaran 2024.

“Saya mewakili manajemen Wahana Artha Group mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan terima kasih atas support terhadap semua yang telah kita lakukan, membantu kita dalam publikasi kepada masyarakat umum,” kata Chief Marketing Officer PT WMS Edi Setiawan

Edi juga menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Ia juga berharap, sinergitas dan tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan media dan blogger/vlogger bertambah erat.

× Image