Home > Bisnis

Pameran Kendaraan Listrik kembali di Gelar, PEVS 2024 Hadirkan Lebih Banyak Brand

PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 pada 30 April - 5 Mei 2024, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.
Dok. Dyandra Promosindo 
Dok. Dyandra Promosindo

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) akan kembali menyelenggarakan pameran kendaraan listrik yakni PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 pada 30 April - 5 Mei 2024, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Bersama dengan Dyandra Promosindo, kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan kendaraan listrik di tanah air. Hal ini disampaikan pada kesempatan Media Gathering sekaligus buka puasa bersama PEVS 2024 dengan seluruh awak media di Parle Senayan Park, Jakarta, Rabu (27/3).

Di pameran tahun ini, PEVS 2024 berkolaborasi dengan Asia Bike Jakarta untuk mendukung kesadaran masyarakat terhadap ekosistem kendaraan listrik.

“Penyelenggaraan PEVS setiap tahunnya, tak lain tak bukan demi menyongsong 3 (tiga) hal. Pertama, mengajak masyarakat bermigrasi menggunakan kendaraan listrik demi meningkatkan upaya menyelamatkan lingkungan. Kedua, mendukung pemerintah dalam meningkatkan penyerapan berbagai insentif yang diberikan Pemerintah untuk percepatan transisi kendaraan konvensional ke kendaraan listrik. Terakhir, adalah menjadi wadah edukasi dan literasi, tentang bagaimana memberikan pendidikan kepada anak-anak kita tentang ekosistem kendaraan listrik dan dampak positif yang sangat luas bagi lingkungan serta masyarakat.” kata Moeldoko, Ketua Umum PERIKLINDO.

Ia juga berharap, agar gelaran PEVS 2024 dapat ter-deliver kepada publik seluas-luas nya sehingga memberikan dampak yang sangat besar.

Dibanding tahun sebelumnua, PEVS 2024 kali ini akan menggunakan area yang lebih luas dari tahun sebelumnya. Sebab, di PEVS 2024 kali ini akan diikuti lebih banyak brand otomotif salah satunya BYD dan VinFast.

Selain itu, PEVS 2024 juga menghadirkan beragam hiburan menarik yakni EV Motorcycle Fun Race, Drone Competition, EV Taxi Ride, Miss PEVS 2024, Formula Student Show Off, Parade & Catwalk, Electric Board & Scooter Ride, EV Riding, EV Morning Run, Push Bike Race, Test Drive, Test Ride dan masih banyak lagi.

Pameran ini akaan mematok harga tiket masuk sebesar Rp 50.000 untuk weekdays dan weekend. Untuk informasi lebih lengkapnya, calon pengunjung dapat mengunjungi akun instagram resmi @pevs_id atau kunjungi situs https://pevs-id.com/ .

× Image