Home > Kuliner

Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta Hadirkan Program Hidangan Buka Puasa All You Can Eat

Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta hadir dengan sajian Ramadan spesial dan promo menarik.
Dok. Grand Whiz
Dok. Grand Whiz

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta menghadirkan program spesial "Ramadan Blessing & Saving" untuk menyambut bulan Ramadan. Anda bisa menikmati beragam hidangan berbuka puasa di Andromeda Restaurant dengan harga mulai Rp 265.000,- net per orang, all you can eat. Ada juga penawaran menarik 6 gratis 7 yang berlaku dari 12 Maret hingga 12 April 2024, disertai live music.

Tersedia juga paket kamar mulai dari Rp 780.000,- net per malam, termasuk sarapan dan berbuka puasa di Andromeda Restaurant. Bersantailah dengan keluarga dan orang terkasih sambil menikmati suasana hangat bulan Ramadan di Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta.

Nikmati momen berharga dalam bulan Ramadan dengan bergabung bersama kami. Segera reservasi untuk menikmati program "Ramadan Blessing & Saving" dan suasana yang menyenangkan selama bulan suci ini.

“Kami berharap program Suguhan Kuliner Ramadan Iftar Buffet dapat menjadi pilihan utama bagi para tamu untuk berbuka puasa dan sahur bersama keluarga dan orang terkasih,” ujar General Manager Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta.

Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta hadir dengan semarak Ramadan, menyajikan sajian spesial dan promo menarik bagi para tamu. Dalam suasana yang penuh berkah ini, nikmati pengalaman berbuka puasa yang istimewa di hotel ini. Informasi lebih lanjut mengenai sajian spesial dan promo menarik dapat diperoleh dengan melakukan reservasi melalui WhatsApp di nomor +62 812-8059-1562 atau DM ke Instagram @grandwhizpoins.

× Image