Home > Mobil

Ternyata Produsen Mobil Listrik Chery Pakai Strategi Ini Sukses Jaring Konsumen OMODA E5 Lebih Banya

Penambahan kuota harga spesial yang pertama untuk 1.000 konsumen sudah terpenuhi
Tampak Omoda E5 di IIMS 2024.     dok Motoresto.id
Tampak Omoda E5 di IIMS 2024. dok Motoresto.id

MOTORESTO.ID, JAKARTA-- Persaingan ketat penjualan mobil listrik di Tanah Air telah dimulai. Sejumlah pabrikan asal Cina bersaing memperebutkan kie mobil listrik di Tanah Air yang cukup besar. Guna mendorong animo masyarakat luas mereka berlomba memberikan fasilitas atau keudahan bagi calon konsumennya.

Seperti yang dilakukan PT Chery Sales Indonesia di hari pertama keikutsertaannya pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan mengumumkan penambahan kuota harga spesial Chery OMODA E5. Kini 2.000 konsumen pertama Chery OMODA E5 bisa mendapatkan harga spesial yang sudah termasuk PPn 1 persen yaitu Rp 488.800.000 dari harga resminya Rp 498.800.000.

Penambahan kuota harga spesial yang pertama untuk 1.000 konsumen sudah terpenuhi berkat antusiasme konsumen OMODA E5 yang luar biasa setelah peluncuran harga 5 Februari 2024 yang lalu.

“Antusiasme konsumen kepada Chery OMODA E5 benar-benar memberikan energi positif bagi Chery dan kami menginginkan agar lebih banyak lagi konsumen yang bisa mendapatkan harga spesial ini," kata Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, pada konferensi pers di booth Chery di Hall A7, Kamis (15/2).

Harga spesial Chery OMODA E5 tidak hanya lebih terjangkau, tetapi juga hadir dengan keuntungan garansi yang lebih banyak. Bagi konsumen yang termasuk 2.000 konsumen pertama Chery OMODA E5 akan mendapatkan manfaat ekstra, yaitu Lifetime Warranty untuk Electric Motor/ Power Battery dan asuransi selama satu tahun.

Di luar manfaat ekstra tersebut, baik pembelian Chery OMODA E5 dengan harga resmi dan harga spesial, akan mendapatkan Ultimate Warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, dan layanan roadside assistance gratis selama satu tahun.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan secara cuma-cuma V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger. Chery OMODA E5 bergerak dengan tenaga baterai yang mampu mencapai jarak tempuh sejauh 430 KM dengan metode WLTP atau 505 KM dengan metode NEDC untuk satu kali pengisian penuh baterai.

Dengan ini, Chery OMODA E5 melaju paling depan memimpin di kelasnya untuk jarak tempuh terpanjang. Durabilitas baterai ini juga didukung dengan kecepatan mengisi ulang yang dalam 28 menit saja dapat terisi 30-80 persen.

× Image