Home > Aksesoris

Semok Telah Layani 1.000 Lebih Konsumen Sepeda Motor

Semok dioperasikan WARI yang tergabung dalam Wahana Artha Group.
Semok telah melayani lebih dari 1000 sepeda motor Honda di Jabodetabek.   dok WARI
Semok telah melayani lebih dari 1000 sepeda motor Honda di Jabodetabek. dok WARI

MOTORESTO.ID,TANGERANG--Layanan servis motor kelilik (Semok) ternyata kini telah memiliki penggemar tersendiri. Semok telah melayani lebih dari 1.000 konsumen motor Honda selama Januari-April 2024.

Layanan Semok merupakan layanan servis motor mobile yang menyasar konsumen korporat atau organisasi.

PT Wahaartha Ritelindo (WARI) mencatat, pelanggan terakhir adalah salah satu institusi media massa di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2024).

"Pada periode Januari-April 2024, Semok telah melayani lebih dari 1.000 konsumen korporat atau organisasi di wilayah Jakarta dan Tangerang," kata Region Head PT WARI Fellix G. Komala dalam keterangan tertulisnya beberapa waktu lalu.

Semok dioperasikan WARI yang tergabung dalam Wahana Artha Group. "Saat ini, kami mengoperasikan 2 unit kendaraan Semok, yakni di WARI Ciputat dan WARI Tanah Tinggi," kata Fellix.

Layanan Semok, dianggap praktis karena akan mendatangi kantor atau tempat usaha korporat. "Jadi, layanan Semok memberi kemudahan bagi para karyawan yang ingin servis motornya di office hours," ujar Fellix.

Bagi grup, korporat, atau organisasi yang berminat menggunakan jasa Semok, bisa menghubungi nomor WhatsApp 081111884422 atau mengakses laman web www.wahanaartharitelindo.com dengan minimal jumlah motor Honda sebanyak 10 unit.

WMS gelar promo

PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor wilayah Jakarta-Tangerang, bersama jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menggelar promo ‘MeiRiah’. Promo ini berupa diskon perawatan motor matic.

“Promo ini berlaku untuk tipe motor matic 160 cc, 150 cc, 125 cc, dan 110 cc,” kata Head of Technical Service Department PT WMS Benedictus F. Maharanto

Menurutnya ada tiga paket promo yang disajikan. Pertama, promo service berupa service lengkap ditambah filter udara dan oil sytem cleaner. Untuk paket ini, diskonnya sebesar Rp30 ribu.

× Image