Home > Umum

Beli MG ZS Bisa Liburan ke Inggris

New MG ZS, yang memiliki fitur-fitur premium seperti Sunroof Panoramic i-MAX dan sistem AC dengan PM 2.5 Filter Air Purifying.

MOTORESTO.ID JAKARTA,  – Dalam rangkaian "Petualangan Eksklusif ke UK dengan Morris Garage", MG Motor Indonesia menghadirkan New Morris Garage ZS.

Merupakan kendaraan yang merevolusi pasar dengan gabungan estetika modern dan teknologi terdepan.

Promo ini tidak hanya menawarkan SUV berkualitas, tetapi juga kesempatan langka bagi konsumen untuk menjelajahi Inggris, pusat dari sejarah otomotif Morris Garage yang kaya.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director Morris Garage Motor Indonesia mengatakan,

"New MG ZS bukan hanya kendaraan biasa ini menjadi pintu bagi pelanggan kami untuk merasakan warisan kaya Morris Garage dan menikmati kombinasi yang unik antara gaya dan kenyamanan."

"New MG ZS, yang memiliki fitur-fitur premium seperti Sunroof Panoramic i-MAX dan sistem AC dengan PM 2.5 Filter Air Purifying, menawarkan pengalaman berkendara yang mewah dan nyaman."

"Dengan penawaran khusus seperti Uang Muka Rendah dan cicilan bunga 0%, New Morris Garage ZS menjadi pilihan yang sangat menguntungkan di Indonesia." "Para pemenang berkesempatan langka merasakan sejarah otomotif Morris Garage dan mengunjungi landmark bersejarah."

Sebagai SUV, Morris Garage ZS menyajikan harmoni antara teknologi mutakhir, desain inovatif, fitur terdepan, dan tingkat keamanan yang tinggi, terbukti dengan adanya 5 bintang dari ASEAN NCAP.

Petualangan Eksklusif ke UK dengan MG" merupakan langkah maju Morris Garage Motor Indonesia dalam berinovasi dan meningkatkan kualitas. Untuk informasi lebih lanjut tentang New MG ZS dan program ini, kunjungi situs web resmi Morris Garage Motor Indonesia.

× Image