Home > Umum

Lirik Potensi Pasar, Plaza Subaru Bandung Resmi Buka Diler

Kota Bandung memiliki arti penting bagi Subaru Indonesia setelah sebelumnya di kota ini Subaru pernah memiliki dua diler.

MOTORESTO.ID, BANDUNG--Kota Bandung memiliki arti penting bagi Subaru Indonesia setelah sebelumnya di kota ini Subaru pernah memiliki dua diler. Dari data statistik, Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) provinsi Jawa Barat berada dalam posisi ke-3 setelah DKI Jakarta dan Jawa Timur.

Sudah banyak sekali suara pelanggan di kota Kembang ini yang menginginkan Subaru hadir kembali. Apalagi Bandung memiliki angka pertumbuhan PDRB yang terus meningkat, naik lebih dari 5 persen pada 2 tahun terakhir. Sebelumnya ada dua diler Subaru di Bandung yang melayani pelanggan.

"Kita ingin melayani pelanggan yang sudah cukup loyal tersebut sambil terus mengembangkan brand ini ke lingkaran pelanggan baru," Kata Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia.

Plaza Subaru Bandung berdiri diatas lahan seluas 660 m². Diler 3S (sales, service, & spare part) Subaru ke-6 di Indonesia ini beralamat di Jl. Pelajar Pejuang 45 No.47, Bandung, Jawa Barat. Diler keenam Subaru dibawah Plaza Capital Group ini memiliki fasilitas showroom dengan 4 display car dan bengkel dengan 4 working bay.

Plaza Subaru Bandung hadir dengan layanan 3S (sales, service, & sparepart) sesuai standar global brand identity yang ditetapkan Subaru Corporation Japan dan prinsip Omotenashi Experience.

Subaru juga memperkenalkan konsep marketing kolaboratif 2024 bersama Rawtyperiot, brand kreatif dari Bandung.
Decky Sastra, Founder Rawtyperiot, mengatakan, pendekatan kolaboratif yang dimiliki Subaru cukup unik dan mendapat antusiasme yang cukup tinggi saat kita meluncurkan koleksi pertama di tahun 2022 silam. "Kami juga sangat bersemangat untuk kembali bekerjasama untuk meluncurkan kolaborasi di tahun 2024 mendatang," katanya.

Dengan dibukanya Plaza Subaru Bandung, Subaru telah memiliki 6 (enam) jaringan diler resmi dibawah manajemen Plaza Subaru setelah pembukaan diler resminya di Alam Sutera Tangerang, Batam, Surabaya, Pondok Indah, dan Tebet, Jakarta Selatan.

 

× Image