Home > Umum

Resmi Meluncur di Indonesia, Segini Harga Honda Accord e:HEV

Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan All New Honda Accord e:HEV. Honda Accord generasi ke-11 ini merupakan mobil Honda yang paling canggih.

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Setelah sebelum nya memperkenalkan Honda CR-V e:HEV, Honda Prospect Motor (HPM) kembali meluncurkan All New Honda Accord e:HEV.

Hadir dengan mesin baru 2000 cc Hybrid direct-injected 4-Cylinder Atkinson cycle DOHC yang disalurkan ke transmisi Electrical Continuously Variable Transmission (E-CVT) dengan garansi penggantian baterai hingga 8 tahun atau 160 ribu kilometer. Pada bagian Electric Motor di mobil ini menghasilkan tenaga maksimum 184 PS pada 5.000-8.000 rpm dan torsi maksimum 335 Nm pada 0-2.000 rpm, sementara dari 2.0L DOHC i-VTEC Engine menghasilkan tenaga maksimum 145 PS pada 6.100 RPM serta torsi maksimum 179 Nm pada 4.500 rpm. Jika dikombinasikan, tenaga dari Electric Motor dan mesin akan menghasilkan tenaga hingga 207 PS.

Honda Accord generasi ke-11 ini merupakan mobil Honda yang paling canggih dari segi teknologi. Mulai dari Honda Sensing yang lebih lengkap dibanding generasi sebelumnya serta beberapa fitur lainnya seperti fitur konektivitas Honda CONNECT dan dilengkapi Google built-in* yang memungkinkan pemilik menggunakan voice command untuk meminta bantuan Google Assistant* mengaktifkan berbagai fungsi seperti navigasi, menyalakan musik, bahkan mengoperasikan mobil seperti mengontrol suhu A/C.

Sementara fitur In Car Wifi berfungsi menyediakan hotspot WiFi yang terintegrasi dengan Display Audio dan Honda CONNECT, sehingga memungkinkan konektivitas di sepanjang perjalanan. Selain menyediakan hotspot Wifi, Honda CONNECT membantu pemilik kendaraan mengakses berbagai informasi dan fungsi penting pada mobil dari mana saja melalui aplikasi di Smartphone.

[caption id="attachment_10128" align="aligncenter" width="692"]Honda Accord All New Honda Accord RS e:HEV juga memiliki fitur terbaru EV Switch untuk mengatur tiga mode manajemen daya sesuai dengan keinginan penggunanya. Dok. Motoresto.id[/caption]

 

Tidak hanya itu, di All New Honda Accord ini fitur Digital Key melalui aplikasi Honda CONNECT dimana fitur ini juga dapat menggantikan fungsi Smart Key untuk membuka dan mengunci pintu, memberikan notifikasi jika pengemudi lupa menutup pintu dan jendela bahkan mengoperasikan mobil.

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director HPM mengatakan, Honda berupaya menggaet konsumen sedan eropa sebagai target pasar Honda Accord. Ia juga menambah, Honda menargetkan penjualan mobil ini 30 unit per bulan atau 360-400 unit per tahun.

"Sebanyak 60% pengguna Honda Accord menggunakan supir dan 40% mengemudi sendiri" tambahnya.

Di Honda Accord terbaru ini juga pertama kali hadir varian RS, desain lebih sporty diharapkan mampu menarik konsumen yang terbiasa menyetir sedan tanpa menggunakan supir dengan menambahkan aeorkit sporty.

Tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl serta Ignite Red Metallic. All New Honda Accord RS e:HEV ditaksir dengan harga Rp 959.900.000* (OTR Jakarta dan untuk nomor rangka tahun 2024).

× Image