Home > Umum

Jeep akan Dirakit di Indonesia, Begini Prosesnya

Bergabungnya PT DAS Indonesia Motor sebagai Agen Pemegang Merk Jeep di Indonesia akan memperluas kesempatan untuk dapat berkontribusi dalam industri otomotif yang pasarnya masih sangat besar di Indonesia.

MOTORESTO.ID,JAKARTA--Para konsumen pecinta kendaraan merek Jeep di Indonesia boleh berbangga hati. PT DAS Indonesia Motor, selaku agen pemegang merek Jeep di Indonesia akan melakukan perakitan kendaraan asal AS itu di Tanah Air.

"Kami serius membesarkan merek Jeep di Indonesia, terbukti dengan bertambahnya jaringan di beberapa kita dan mendatangkan berbagai model-model baru merk Jeep di Indonesia," kata Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor dalam keterangan tertulisnya belum lama ini.

"Hal ini sejalan dengan rencana investasi kedepannya untuk dapat melakukan perakitan kendaraan merk Jeep di Indonesia, yang prosesnya sudah diusahakan sejak tahun 2021, yang bertujuan untuk mendukung industri kendaraan bermotor di Indonesia" papar Dhani.

Hal itu disampaikan Dhani ketika menerima kunjungan resmi dari Sekertaris Umum GAIKINDO,  Kukuh Kumara, sebagai perwakilan pimpinan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (GAIKINDO) di lokasi kantor baru PT DAS Indonesia Motor, di kawasan kota mandiri Alam Sutra, Kota Tangerang. Untuk memuluskan langkah itu, pihaknya segera mendaftarkan PT DAS Indonesia Motor sebagai anggota GAIKINDO.

Gedung baru yang menjadi lokasi pertemuan merupakan Jeep Indonesia Head Office and Brand Centre atau kantor pusat Jeep Indonesia berada di lantai dua. Segala aktivitas operasional dan perkantoran dari PT DAS Indonesia Motor secara resmi berpindah ke lokasi dan gedung baru dari lokasi lamanya di area Sunter, Jakarta Utara. "Kantor baru kami menempati lokasi yang sama dengan Dealer Jeep JHL Auto dan dilokasi ini sekaligus menjadi Brand Centre daripada Merk Jeep di Indonesia" papar Dhani.

Kukuh Kumara menyampaikan pihaknya sangat senang dengan bergabungnya PT DAS Indonesia Motor sebagai Agen Pemegang Merk Jeep di Indonesia. karena hal ini akan memperluas kesempatan untuk dapat berkontribusi dalam industri otomotif yang pasarnya masih sangat besar di Indonesia.

Hal ini juga sejalan dengan misi GAIKINDO sebagai partner Pemerintah untuk menjaga dan mengembangkan industri kendaraan bermotor di Indonesia yang saat ini juga termasuk tulang punggung perekonomian di Indonesia.

 

× Image