Home > Umum

PT DAS Indonesia Motors Lebarkan Bisnis ke Indonesia Timur

Berada dibawa naungan PT Kars Inti Amanah, Dealer Jeep Kalla Kars memberikan layanan 3S (Sales, Service, Spare parts) yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 15, Makassar.

MOTORESTO.ID, MAKASSAR--Pecinta kendaraan SUV khususnya merek Jeep di kawasan Indonesia timur boleh bersenang hati. Pasalnya Perwakilan resmi Jeep telah dibuka di kota Makassar. Hal itu dilakukan PT DAS Indonesia Motor selaku agen pemegang merek Jeep di Indonesia yang membuka Authorized Jeep Dealership di wilayah Indonesia Timur.

Diler resmi ini adalah kelima yang diresmikan DAS Indonesia Motor secara nasional. Berada dibawa naungan PT Kars Inti Amanah, Dealer Jeep Kalla Kars memberikan layanan 3S (Sales, Service, Spare parts) yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 15, Makassar. "Kami percaya Dealer Jeep Kalla Kars mempunyai pengalaman yang panjang dan cukup baik dalam mengelola kebutuhan konsumen terutama brand Jeep, " kata Dhani Yahya, COO DAS Indonesia Motor dalam sambutannya.

Sinergi ini diharapkan dapat berkembang dan brand Jeep kian diterima di masyarakat setempat. Pangsa pasar di Sulawesi mencapai kisaran 10 hingga 15 persen dari total sales Indonesia. Ini merupakan pasar terbesar keempat setelah Jakarta, Jatim dan Sumatera. Layanan purna jual di Sulawesi juga menjanjikan. Populasi Jeep di wilayah ini mencapai 10 persen dari total populasi nasional sebesar 4000 unit. "Jumlah itu setara dengan 400 unit kendaraan Jeep mudel 2010 ke atas," kata Dhani dalam keterangan tertulis Kamis (25/8/2022).

Dealer Jeep Kalla Kars memiliki luas lahan 2.175 m2 dengan luas showroom 240 m2 dan luas bengkel 893 m2 termasuk 2 work bays yang nantinya akan berkembang menjadi 4 work bays. Area showroom mempunyai ruang untuk menampilkan 4 kendaraan secara permanen. Jeep Kalla Kars juga mempunyai lounge area di lantai 2, dimana lokasi ini juga menjadi lokasi sekretariat klub kendaraan Jeep JKOC (JK Owners Celebes) yang pada hari yang sama ikut diresmikan dengan pembukaan showroom.

Ferry Irawan selaku COO Jeep Kalla Kars menyebutkan, Jeep Kalla Kars sebelumnya telah beroperasi sejak beberapa tahun lalu. "Di tahun ini, kami melalukan renovasi untuk menyesuakan perubahan standard showroom Jeep dibawah naungan DAS Indonesia Motor selaku APM yang baru di Indonesia," katanya.

Dalam rangka Grand Opening Showroom Authorized Dealership Jeep Kalla Kars juga menyediakan promo khusus untuk setiap penjualan yang berlaku sampai dengan akhir bulan Agustus 2022. Seperti kredit dengan bunga 0 persen dan tenor hingga 6 tahun. Sedangkan promo untuk After Sales adalah diskon jasa 20 persen, diskon aksesoris 50 persen, diskon oli 50 persen serta gratis pemeriksanaan pada 125 titik kendaraan Jeep (free scan).

Jeep Kalla Kars juga menggelar Jeep Adventure Day 2022 selama 3 hari. Kegiatan ini melibatkan sekitar 40 mobil Jeep yang tergabung dalam komunitas JK Owners Celebs (JKOC) dengan program long road trip Makassar, Tanjung Bira, Sinjai dan Bone pada 26-28 Agustus 2022.

 

× Image