Home > Komunitas

NETA AUTO Gelar Edukasi Atasi Kendala Penggunaan Mobil Listrik

NETA memberikan edukasi bagi 50 orang anggota komunitasnya
Tampak salah satu diler NETA    dok NETA
Tampak salah satu diler NETA dok NETA

MOTORESTO.ID,JAKARTA–-Edukasi bagi konsumen mobil listrik masih perlu digencarkan, terutama tips and trick saat mobil mengalami masalah ketika digunakan. Seperti yang dilakukan NETA kepada 50 orang konsumennya yang tergabung dalam NETA Community Indonesia.

Edukasi antara lain meliputi cara menggunakan Fire Extinguisher atau APAR, Tire Repair kits dan cara mengatasi Jika terjadi kendala seperti charger gun tersangkut atau mengalami error saat pengisian daya di SPKLU (Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum). "Kami ingin mempererat hubungan antara NETA dengan para konsumen," kata Januar Eka Sapta, After Sales Senior Manager PT NETA Auto Indonesia dalam keterangan resminya.

Kegiatan edukasi yang dikemas dalam bentuk costumer gathering bersama NETA Community Indonesia ini mendapat sambutan hangat dan positif dari para anggotanya. “Kami senang sekali bisa turut hadir lagi di acara customer gathering di Halal Bihalal ini, kami jadi mengetahui rencana dan komitmen NETA kedepannya di Indonesia melalui sharing bersama dengan jajaran Direksi NETA ” jelas Kemal, anggota NETA Community Indonesia.

Customer Gathering kali di bulan April ini, menjadi bentuk komitmen NETA untuk merangkul dan menjaga hubungan baik dengan konsumen setia NETA. “Harapan kami melalui Customer Gathering ini, komunikasi kami dengan para konsumen NETA bisa terus berjalan dengan baik, dan Tips & Trick terkait After Sales bisa menjadi edukasi baru buat para pengguna atau konsumen setia NETA,” tutur Januar.

× Image