Neta Ajak Konsumen Rayakan Ramadan dengan Customer Gathering dan General Check-Up Gratis

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- NETA Auto Indonesia mengadakan Customer Gathering Ramadan untuk pertama kalinya, yang berlangsung di NETA Puri, Jakarta Barat. Acara ini menjadi ajang silaturahmi antara konsumen setia NETA Community Indonesia (NCI), pihak dealer, serta jajaran karyawan PT NETA Auto Indonesia. Selain berbuka puasa bersama, NETA juga menghadirkan General Check Up Gratis dalam program NETA Siap Lebaran yang berlangsung pada 17 Maret - 12 April 2025.
Sebagai bagian dari kegiatan, komunitas pengguna NETA juga mengadakan konvoi bersama di sekitar Puri - Kembangan, Jakarta Barat, yang semakin mempererat solidaritas di antara anggota NCI.
NETA Auto Indonesia mengundang 50 konsumen dalam acara ini dengan tujuan mempererat hubungan, memperkenalkan lebih jauh program NETA Siap Lebaran, serta memberikan tips persiapan mudik. Konsumen juga diberi kesempatan untuk menyampaikan masukan mereka langsung kepada tim NETA.
“Dalam kesempatan ini, kami mengajak seluruh anggota NETA Community Indonesia untuk hadir di acara Journey of Blessing - Iftar with NETA Community sebagai persiapan sebelum mudik. General Check Up Gratis kami hadirkan agar kendaraan tetap prima selama perjalanan Lebaran,” ujar Raditio Hutomo, After Sales Director PT NETA Auto Indonesia.
Para anggota komunitas NETA menyambut baik acara ini. Salah satu peserta, Hendra, mengungkapkan rasa senangnya karena kendaraannya bisa mendapatkan pengecekan gratis sebelum mudik. “Saya sangat senang NETA mengadakan acara ini, karena unit kami bisa mendapatkan General Check Up sebelum mudik atau libur Lebaran tiba,” katanya.
Hal senada juga disampaikan oleh Abduh, yang mengapresiasi acara ini karena selain mendapatkan layanan pengecekan gratis, ia juga menerima merchandise spesial. “Kami senang bisa hadir lagi di acara customer gathering Ramadan ini. Selain mendapatkan pengecekan gratis, kami juga mendapat merchandise spesial serta bisa berbuka puasa bersama komunitas,” jelasnya.
NETA menegaskan komitmennya untuk terus memberikan layanan terbaik bagi konsumennya. Selain General Check Up Gratis, program NETA Siap Lebaran juga mencakup 24 Hours Call Centre & Roadside Assistance, yang meliputi battery jumper, flat tyre support, hingga towing.
“Harapan kami, melalui acara ini, komunikasi antara NETA dan konsumen tetap berjalan baik. Program NETA Siap Lebaran juga diharapkan semakin dikenal dan bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh konsumen setia NETA,” tutup Raditio Hutomo.