Wahana Artha Ritelindo Luncurkan Program SETIA Digital melalui Aplikasi Wahana Mobile
![Dok. WMS](https://static.republika.co.id/uploads/member/images/news/250214235225-278.png)
MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Wahana Artha Ritelindo (WARI) memperkenalkan program loyalitas terbaru, SETIA (Selalu Tetap di Wahana), dalam format digital melalui Aplikasi Wahana Mobile (WAMO). Program ini ditujukan untuk memudahkan konsumen setia Honda dalam melakukan transaksi dan memenuhi kebutuhan sepeda motor Honda, serta menawarkan pengalaman yang lebih memuaskan.
Sejak diluncurkan, program SETIA telah diikuti oleh hampir 16 ribu konsumen. Dengan Aplikasi Wahana Mobile, transaksi menjadi lebih mudah, dan konsumen mendapatkan akses langsung ke berbagai promo eksklusif yang ditawarkan. Di bulan kasih sayang ini, WARI menghadirkan berbagai penawaran menarik seperti diskon layanan bengkel di jaringan AHASS Wahana, bonus poin transaksi, serta berbagai aktivitas seru lainnya yang dapat dinikmati oleh konsumen.
“Kami sangat menghargai setiap konsumen yang telah mempercayakan kebutuhan sepeda motor Honda kepada dealer dan AHASS Wahana. Program SETIA di Aplikasi Wahana Mobile adalah bentuk apresiasi kami kepada mereka,” ujar Irfan Pradinata, Customer & Employee Experience Head PT Wahanaartha Ritelindo.
Melalui aplikasi ini, konsumen tidak hanya bisa menikmati berbagai promo menarik, tetapi juga dapat memanfaatkan berbagai fitur unggulan. Aplikasi Wahana Mobile menyediakan layanan pemesanan servis online, pembelian suku cadang, serta informasi terkini seputar dunia otomotif, semuanya dalam genggaman tangan.
Untuk merasakan berbagai keuntungan dari program SETIA, konsumen cukup mengunduh aplikasi Wahana Mobile yang tersedia di Play Store. Aplikasi ini juga dirancang agar memudahkan konsumen dalam melakukan transaksi kapan saja dan di mana saja, tanpa ribet.